Menu

Evaluasi Kinerja untuk Lebih Baik lagi

  Dibaca : 85 kali
Evaluasi Kinerja untuk Lebih Baik lagi
Evaluasi Kinerja untuk Lebih Baik lagi

PARIAMAN, METRO
Wali Kota Pariaman H Genius Umar mengatakan ada beberapa hal yang perlu dievaluasi kinerja tahun 2020 dalam tahun anggaran 2021. “Terutama perihal pencapaian dan realisasi kegiatan fisik dan anggaran, program pembangunan 2021,” kata Wali Kota Pariaman H Genius Umar, kemarin saat rapat bersama OPD di lingkungannya, kemarin.

Katanya, evalusi dilakukan ntuk mencari apa saja kendala yang dihadapi dalam kondisi pandemi covid-19.

“Kemudian evaluasi penurunan PAD dan retrebusi serta rekonsilidasi organisasi. Ini perlu kita lakukan untuk kemajuan Kota yang lebih baik lagi ke depannya,” ungkapnya.

Jadi katanya, perlu mengawali tahun baru 2021 dan usai cuti akhir tahun, Pemerintah Kota Pariaman menggelar rapat coffe morning bersama seluruh kepala OPD beserta jajaran di Pemko Pariaman.

Ruang Rapat Walikota Pariaman, Senin (4/1/2021) pagi. Rapat dipimpin langsung oleh Walikota Pariaman, Genius Umar didampingi Asisten I Yaminurizal dan Asisten II Sumiramis.

“Yang perlu kita evaluasi terutama perihal pencapaian dan realisasi kegiatan fisik dan anggaran, program pembangunan 2021 dengan kendala yang dihadapi dalam kondisi pandemi covid-19, kemudian evaluasi penurunan PAD dan retrebusi serta rekonsilidasi organisasi,” tandasnya mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional