Menu

Erwin Yunaz: Semangat Olahraga harus Dijaga Bersama

  Dibaca : 649 kali
Erwin Yunaz: Semangat Olahraga harus Dijaga Bersama
PEMBUKAAN— Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz membuka secara resmi liga U-35 di lapangan Gasper Parambahan.

LAMPOSI, METRO
Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz membuka secara resmi pertandingan Liga U-35 se Kota Payakumbuh di Lapangan Gasper Perambahan Kecamatan Lamposi Tigo Nagori, baru-baru ini.

Meski diguyur hujan Lebat, tidak menggoyahkan semangat dalam kegiatan tersebut. Dalam sambutannya Erwin mengatakan selain untuk menjaga kebugaran tubuh, olahraga juga dapat mempererat silaturahmi sehingga dapat mengembalikan kejayaan sepak bola di Kota Payakumbuh.

“Semangat olahraga harus kita jaga bersama, Karena dengan menjaga semangat olahraga akan mengembalikan kejayaan sepak bola di kota Payakumbuh yang kita cintai ini,” ujar Erwin.

Ditambahkan Erwin, Pemerintah kota Payakumbuh akan mengakomodir setiap kegiatan atau event-event yang bersifat perlombaan dan pertandingan baik itu bidang olahraga, bidang kesenian maupun kegiatan positif lainnya di kota Payakumbuh.

“Kami dari pemerintah kota payakumbuh tidak henti-hentinya memberikan dorongan dan semangat dalam kegiatan ini serta kepada seluruh club yang bertanding agar mampu menjaga dan menjunjung tinggi sportifitas dan yang terpenting adalah tujuannya bersilaturahmi,” Pungkas Erwin

Ketua Panitia penyelenggara Liga U-35 Saiful Hadi Mengatakan Liga U-35 se Kota Payakumbuh ini merupakan tahun ke 5 dan diikuti oleh 16 club yang ada di Kota Payakumbuh. “Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Payakumbuh atas dukungannya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana, dan diharapkan kedepan kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin dalam kegiatan olah raga di Kota Payakumbuh,” Pungkas Saiful.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Desmon Korina, Camat latina David Bachri, dan Anggota DPRD Payakumbuh Fraksi PBB Syafrizal. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional