Menu

Erwin Yunaz Datangi RKN Ucapkan Selamat

  Dibaca : 438 kali
Erwin Yunaz Datangi RKN Ucapkan Selamat

LIMAPULUH KOTA, METRO
Kedatangan Wakil Wali Kota Payakumbuh H. Erwin Yunaz (HEY) ke kantor Bupati Limapuluh Kota dan disambut hangat oleh Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) di ruang kerjanya, Rabu (3/3).

Dua tokoh milenial, sama-sama orang nomor dua di Luak Limopuluah (Payakumbuh-Limapuluh Kota), juga sama-sama berlatar belakang pengusaha itu tampak akrab dan hangat berbincang-bincang, tak ada rasa canggung karena mereka sudah cukup lama kenal. Uniknya lagi, kesamaan dari keduanya adalah yang saat sekalinya mencalon saat Pilkada, sekali jalan itu pula langsung duduk sebagai wakil kepala daerah.

“Kita mendobrak kebiasaan, kalau dulu biasanya yang baru mendatangi yang lama, sekarang malah kebalikan, karena bagi kita tidak ada hambatan untuk bersilaturahmi, tak ada gengsi-gengsian,” kata Erwin Yunaz.

Selain bersilaturahmi dan menyampaikan selamat kepada RKN yang baru beberapa hari dilantik sebagai Wakil Bupati Limapuluh Kota, Erwin Yunaz juga membuka diri untuk sharing, saling berbagi masukan dan saran dengan RKN demi kemajuan dua daerah.

“Satu hal yang penting pada pertemuan kami ini, tidak menutup kemungkinan potensi adanya kerjasama ekonomi dan pariwisata ke depan antara Pemko dan Kabupaten Limapuluh Kota,” kata Wawako Erwin Yunaz.

Sementara itu, Wabup Rizki Kurniawan Nakasri menyampaikan akan melakukan kunjungan balasan ke Kantor Balai Kota Payakumbuh dalam waktu dekat. Keduanya ingin bersinergi membangun ekonomi dua daerah ini, karena kedua Payakumbuh dan Limapuluh Kota berdekatan, saling topang menopang, maka harus bersinergi pemerintah daerahnya.

“Harusnya saya yang mendatangi beliau, kedatangan Wawako Payakumbuh adalah surprise bagi kami, pertemuan dengan Wawako kali ini adalah pertanda kalau kita mendukung keharmonisan antara dua daerah,” ujar RKN. (uus)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional