Menu

Entrepreneur Golf Tournament III, 2018

  Dibaca : 3429 kali
Entrepreneur Golf Tournament III, 2018
Rektor Unand, Tafdil Husni, bersama Ketua Umum IKAFE Unand, Novrihandri dan Rektor UI, Muhamad Anis melepas balon menandai dibukanya Entrepreneur Golf Tournament III, 2018 IKAFE Unand.

Jalin Silaturahmi, Bina Entrepreneur Muda

Keluarga Besar IKAFE Unand bersama Rektor Unand, Tafdil Husni, bersama Ketua Umum IKAFE Unand, Novrihandri dan Rektor UI, Muhamad Anis saat pembukaan Entrepreneur Golf Tournament III, 2018 IKAFE Unand.

Zulhaimi tampil sebagai Best Gross Overall dan juara pada Entrepreneur Golf Tournament III, 2018, Minggu (19/4) di Emeralda Golf Cup, Jakarta. Sebagai juara, Zulhaimi berhak meraih Piala Rektor Unand.

Selain Zulhaimi, juga tampil sebagai Best Net Overall, Yusuf Miyano, pada ivent yang dilaksanakan Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi (IKAFE) Universitas Andalas (Unand) dan Persatuan Golf Ekonomi Andalas (PGEA) itu. Turnament golf bertajuk Entrepreneur Golf Tournament III 2018 ini, diikuti 144 peserta.

“Diharapkan dapat menjaga sportivitas dari seluruh kalangan serta menjaga tali silahturahmi dan komunikasi antar sesama anggota,” kata Ketua Panitia Entrepreneur Golf Tournament III 2018, Hafrizal, kemarin.

Turnamen kali ini, selain memperebutkan Piala Rektor Unand juga banyak hadiah Lucky Draw dan Grand Lucky Draw menarik, bagi para pemenang. Tidak hanya menjaga silaturahmi, turnamen ini juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan bisnis yang lebih baik kepada mitra. Selain itu juga sebagai bentuk apresiasi kepada para mitra bisnis atas kerjasama yang telah dicapai.

Ketua Umum IKAFE Unand, Novrihandri mengatakan, turnamen ini salah satu program dari IKAFE Unand tahun 2018 dalam memajukan alumni dan mendukung almamater. ”Turnamen golf ini iven yang ketiga kalinya diselenggarakan IKAFE Unand dengan tradisi memperebutkan Piala Bergilir Rektor Unand. Melalui turnament ini terjalin hubungan yang harmonis antara ikatan keluarga besar alumni ini dengan kampus. Kami berharap, hubungan yang sangat baik ini dapat berlanjut di masa mendatang,” ungkapnya.

Rektor Unand, Tafdil Husni menyambut baik diadakannya turnamen golf yang dilaksanakan IKAFE Unand. Kejuaraan lni diadakan untuk mengingatkan, bahwa Unand harus mampu menghasilkan para entrepreneur-entrepreneur baru yang dapat berkiprah di nasional maupun internasional. ”Sebagaimana tagline nya Unand yaitu Untuk Kedjajaan Bangsa. Pelaksanaan turnamen ini membina entrepreneur muda dengan penggalangan charity untuk aktivitas sosial,” katanya.

Ia berharap, apa yang menjadi tujuan dari pengurus IKAFE Unand dalam mengadakan kejuaran golf dapat tercapai hendaknya dan berjalan dengan sukses. Hal ini merupakan kegiatan tahunan dan turnamen golf yang ketiga kalinya. “Saya berharap turnamen ini bisa terus berlanjut dari tahun ke tahun. Karena ini merupakan kegiatan yang sangat positif,” harapnya. (**)

Alumni Fakultas Ekonomi Unand yang tergabung dalam IKAFE Unand terlihat kompak.

Panitia Penyelenggara Entrepreneur Golf Tournament III, 2018 IKAFE Unand.

pemenang Entrepreneur Golf Tournament III, 2018.

Rektor Unand Tafdil Husni kompak bersama Ketua Umum IKAFE Unand Novrihandri dan Rektor UI Muhamad Anis.

REKTOR Unand, Tafdil Husni menyerahkan hadiah kepada pemenang Grand Lucky Draw.

Rektor Unand Tafdil Husni, bersama Ketua Umum IKAFE Unand, Novrihandri dan Rektor UI, Muhamad Anis membuka Entrepreneur Golf Tournament III, 2018 IKAFE Unand.

Rektor Unand, Tafdil Husni, bersama Ketua Umum IKAFE Unand, Novrihandri menyerahkan piala kepada pemenang.

Zulhaimi tampil sebagai Best Gross Overall pada Entrepreneur Golf Tournament III. Penyerahan piala oleh Rektor Unand, Tafdil Husni didampingi Ketua Umum IKAFE Unand, Novrihan.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional