Menu

Empat Sekolah Dinilai Tim LSS Kabupaten

  Dibaca : 80 kali
Empat Sekolah Dinilai Tim LSS Kabupaten
DATANGI SEKOLAH— Camat Tilkam Ade Harlien mendampingi Tim LSS Kabupaten ketika mendatangi empat sekolah yang akan dinilai. (peri rahman/posmetro)

AGAM, METRO – Empat sekolah di kecamatan Tilatang Kamang, Senin (21/10) didatangi tim penilai lomba sekolah sehat (LSS) Kabupaten Agam. Empat sekolah yang dinilai masing-masing TK Harmain Sawah Dangka Nagari Gaduik, SDN 02 Koto Tangah, SMPN 1 Tilatang Kamang, dan MAN 2 Agam Batu Mandi.

Tim penilai LSS 2019 kabupaten Agam yang berasal dari gabungan berbagai OPD Pemkab Agam termasuk dari Kemenag Agam dan unsur lain yang terkait dengan kesehatan, ketertiban keindahan serta kenyamanan dalam menjalankan aktivitas pendidikan di sekolah yang dinilai.

Camat Tilatang Kamang Ade Harlien saat menyambut tim penilai LSS 2019 Kabupaten Agam mengaku bangga dan memberi apresiasi khusus terhadap kunjungan tim penilai tersebut. Pasalnya, empat sekolah dari seluruh tingkatan tersebut, direkomendasikan sebagai peserta yang lomba LSS 2019 setelah melalui penilaian dan evaluasi yang sudah dilakukan ditingkat kecamatan.

Ade Harlien mengaku optimis, tampilnya empat sekolah yang mewakili Kecamatan Tilatang Kamang baik tingkat taman kanak- kanak, sekolah dasar, SMP SMA / MAN akan bisa memberi warna tersendiri dalam mendorong peningkatan mutu pendidikan di kecamatan Tilatang Kamang, didukung sarana pendidikan dan sekolah yang memadai, bersih, nyaman, indah dan sehat.

”Kami berharap dengan dukungan semua kalangan, peserta lomba sekolah sehat dari Kabupaten Agam bisa meraih prestasi terbaik dan bisa mewakili Kabupaten Agam ke ajang yang lebih tinggi,” ulas Ade

Penilaian LSS 2019 untuk 4 sekolah tersebut dilakukan sepanjang Senin (21/10), dimana tim gabungan Pemkab Agam mendatangi seluruh sekolah yang dipercaya mewakili Kecamatan Tilatang Kamang tersebut. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional