Close

Empat Rider Hayati Jelajahi Wisata Nusantara

Event Ekspedisi Nusantara 2021 dengan mengunjungi beragam wisata lokal di Sumatera Barat pada Kamis (21/10). 

PADANG, METRO–PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar dan didukung oleh PT Astra Honda Motor serta Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB) menggelar event Ekspedisi Nusantara 2021 dengan mengunjungi beragam wisata lokal di Sumatera Barat pada Kamis (21/10). 

Program touring yang melintasi pulau Sumatera, Kalimantan, Jawa, Nusa Tenggara Barat, Bali hingga Sulawesi ini merupakan salah satu bentuk upaya dari para bikers sepeda motor Honda dalam mendukung pemerintah meningkatkan kembali tren pariwisata di Indonesia. 

Melalui tema Satu HATI untuk Negeri , para bikers berkunjung ke berbagai lokasi wisata di Bukittinggi yakni napak tilas pelaksanaan Honda Bikers Day 2017 di Ngarai Sianok dan Jam Gadang  serta menyem­patkan berlabuh ke tempat kuliner daerah Itiak Lado Ijau dan menikmati kopi kawa daun . 

Rombongan Ekspedisi Nusantara 2021 kali ini menggunakan sebanyak 4 motor yang terdiri dari Honda ADV150 dan All New CB150R Streetfire. Dengan menggunakan stutik penjelajah Honda ADV150 dan Honda CB150R Streetfire yang tangguh, para bikers semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan, sesuai dengan karakter pengendara yang menyukai petualangan. 

Perjalanan ini tidak hanya sekedar menguji ketangguhan Honda ADV150 dan All New CB150R Streetfire namun juga diisi dengan aktifitas CSR berupa  kunjungan dan penyerahan bantuan ke Panti Asuhan Aisiyah, Bukittinggi. 

Dalam berkendara sepeda motor di masa pan­demi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear. 

Kegiatan Ekspedisi Nusantara 2021 pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat seperti penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak. 

Marketing Communication and Development Manager PT.Hayati Pratama Mandiri, Asri Wirawan menyampaikan kegiatan Ekspedisi Nusantara 2021  ini sebagai salah satu upaya dari para bikers sepeda motor Honda untuk meningkatkan kembali tren pariwisata di Indonesia khususnya di Sumatera Barat serta mengajak para Honda Community untuk tetap aktif dan berkontribusi positif di masa pandemi ini. 

“Ini bentuk upaya kita mengembalikan marwah wisata Sumbar yang selama masa pandemi ini kurang aktif, jadi sembari turing kita juga menikmati alam,” katanya. 

Setelah menikmati objek wisata dan kuliner khas di Bukittinggi, selanjutnya rombongan Ekspedisi Nu­santara 2021 bertolak menuju ke Panyabungan, Sumatera Utara, Jumat (22/10). Perjalan tersebut dilepas oleh Ahmad Taufik selaku PIC Community & SR PT. Hayati Pratama Mandiri. (rom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top