Menu

Empat Pemain Sabu Diamankan di Pariaman

  Dibaca : 125 kali
Empat Pemain Sabu Diamankan di Pariaman
PEMAIN SABU— Polres Pariaman mengungkap tiga kasus narkoba dengan empat orang pelaku sepanjang Januari-Februari 2019.

PARIAMAN, METRO – Polres Pariaman mengungkap tiga kasus narkoba dengan empat orang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu sepanjang bulan Januari sampai Februari 2019. Empat pelaku diamankan di tempat dan waktu yang berbeda. Diamankan tiga paket kecil sabu dengan berat total 2 gram, alat hisab dan sejumlah barang bukti diamankan.

Kapolres Pariaman, AKBP Andry Kurniawan, Senin (18/2) mengatakan, pelaku masing-masing, YR (40), warga Kelurahan Pasir, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman dan PG (22) warga Kelurahan Kampung Pondok II, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman.

Keduanya diamankan 9 Januari 2019 sekitar pukul 16.00 WIB di rumah tersangka YR. Dari keduanya diamankan 1 paket kecil sabu, dua unit telepon dan sejumlah barang bukti lainnya. Keduanya ditangkap usai menggelar pesta sabu.

Dalam selang watu 11 hari, Polres Pariaman kembali meringkus satu lagi pelaku penyalahgunaan narkoba. Pelaku tersebut adalah S alias I, 20 tahun, warga Desa Naras I, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman diamankan sedang melakukan transaksi.

Dalam penangkapan tersebut satu orang pelaku berhasil kabur. Pelaku yang kabur telah diketahui identitasnya, kini dalam pengejaran aparat. Dari S alias I, satu paket kecil narkotika jenis sabu dan barang bukti lainnya disita aparat.

Awal Februari 2019, Polres Pariaman meringkus perempuan muda, pelaku penyalahgunaan narkoba yang menghuni sebuah kontrakan di Desa Ampalu, Pariaman Utara. Pelaku, M (38), warga Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau. “M bekerja sebagai biduan organ tunggal diamankan bersama satu paket kecil sabu, alat hisab sabu dan bungkus plastik klip bening,” ujarnya.

Kapolres Pariaman menjelaskan, sabu yang digunakan keempat tersangka juga berasal dari pemasok yang berbeda. Ada yang dikirim dari Pekanbaru, Riau dan sejumlah daerah lain di Sumatera.

“Kita akan kejar pemasoknya juga. Sudah kita kantongi identitasnya, kita akan dalami dan lakukan kerja sama lintas Polres,” katanya. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional