Menu

Empat Doktor UNP Pimpin Empat Monev KONI

  Dibaca : 107 kali
Empat Doktor UNP Pimpin Empat Monev KONI
RAPAT MONEV—Rapat perdana tim Monev KONI Sumbar Sabtu (10/7) di gedung beladiri KONI Sumbar.

PADANG, METRO–Tim Monitoring dan E­va­luasi (Monev) KONI Su­matera Barat dibentuk, Ketua Umum KONI Sum­bar, Agus Suardi ditunjuk menjadi penang­gung­ja­wab, serta untuk Ketua Pelaksana Ediswal.

Tim monev tersebut bertujuan untuk menge­valuasi bentuk kesiapan duta-duta ranah minang menuju pentas akbat di PON XX Papua September dan Oktober mendatang.

Dalam rapat perdana, dihadiri seluruh anggota Tim Monev KONI Sum­bar, mereka sepakat me­nge­lompokkan cabang olah­raga (Cabor) menjadi em­pat grup. Ketua Pelaksana Ediswal mengatakan, Tim Monev dibentuk dengan mengajak para ahli teru­tama dari unsur kampus pada Sabtu (10/7) di Ge­dung Beladiri KONI Sum­bar.

“Dengan bidang ke­ilmuan yang mereka miliki, diharap bisa memberikan daya dorong yang baik bagi persiapan tim yang kini tengah mengikuti per­siapan oleh masing-ma­sing Cabornya,” kata Edis­wal yang juga Waketum II KONI Sumbar.

Menurutnya, empat grup itu terdiri dari grup I yang memonev cabor kategori beladiri, Grup II memonev Cabor Permainan, Grup III Cabor Terukur dan Grup IV Cabor Akurasi. Dalam E­mpat grup tersebut ada Akademisi UNP yang akan menjadi terdepan di setiap grup.

Pada Tim Monev dari Grup I Cabor Baladiri diisi oleh Argantos dan  Grup II Cabor Permainan de­ngan timnya, Arsil. Lalu di Grup III Cabor Terukur dengan timnya Ridho Bah­tra dan terakhir di Grup IV dengan Asep Sujana Wah­yuri.

Tim pengarah Monev, Fazril Ale mengatakan, adanya tim monev ini su­atu langkah positif. “Tim monev yang dibuat KONI Sumbar ini suatu langkah luar biasa dan sangat pen­ting. Tujuannya mengeva­luasi target yang dicapai pada PON XX Papua,” kata­nya. (heu)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional