Close

Empat Caleg Dharmasraya Raih Kursi DPRD Sumbar

Sutan Riska Tuanku Kerajaan (Foto: Facebook)

DHARMASRAYA, METRO – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menjamu tokoh masyarakat dari tiga kecamatan, yakni Sitiung, Koto Salak dan Koto Baru untuk buka puasa bersama di Rumah Dinas Bupati, Jumat (24/5)

Di hadapan para undangan, Sutan Riska mengucapkan terima kasih karena penyelenggaraan pemilu di Kabupaten Dharmasraya beberapa waktu lalu berjalan lancar, aman dan damai. “Bahkan Dharmasraya dinilai sebagai daerah terbaik dalam penyelenggaraan pemilu di Sumbar. Alhamdulillah. Ini tentu tidak terlepas dari peran serta seluruh elemen masyarakat,” ujar Sutan Riska.

Ia menambahkan, pemilu yang telah dilaksanakan juga memberikan hasil yang menggembirakan bagi Kabupaten Dharmasraya. Karena untuk pertama kalinya ada empat caleg asal Dharmasraya yang berhasil lolos ke DPRD Sumbar. Yakni Yosrizal, Leli Arni, Saffrudin Dt. Sunggono dan Syahrul Furqan.

“ Ini tentu menjadi sesuatu hal yang patut kita syukuri. Semoga, para wakil kita yang terpilih ini dapat memperjuangkan pembangunan untuk Kabupaten Dharmasraya,” harapnya.

Sutan Riska juga mengucapkan selamat kepada caleg yang terpilih. Ia berharap para caleg terpilih dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah.

“Selain itu, pada kesempatan ini saya juga ingin mengucapkan selamat kepada para caleg terpilih. Semoga amanah dan memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan daerah,” ujarnya.

Selain berbuka puasa bersama, acara juga diisi dengan tausiyah agama dan shoalat maghrib berjamaah. (g)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top