Close

Emersia Waterpark Wonderland Hadir di Batusangkar

DIBUKA—Emersia Waterpark di Batusangkar resmi dibuka untuk umum.

TANAHDATAR, METRO
Bupati terpilih Eka Putra bersama Wakil Bupati Richi Aprian serta Asisten II Edi Susanto, Kadis Parpora Abdul Hakim, Kabag Humas Yusrizal, Kabag Kesra Afrizon dan Ketua Basnas melakukan doa bersama dalam rangka soft opening Emersia Waterpark, Minggu (21/2) sore di Emersia One.

Pada kesempatan itu, Eka Putra berharap, dengan dibukan EWP untuk umum akan menambah daya tarik minat wisatawan berkunjung ke Tanahdatar. Bahkan, pemerintah daerah Tanahdatar akan terus berupaya memberikan dukungan bagi upaya pengembangan EWP.

“Saya bersama Richi akan terus berupaya memberikan dukungan serta mempromosikan EWP bagi pengembangan dunia pariwisata Tanahdatar. Saya mengucapkan terima kasih bagi pada Owner Emersia Hj Merywati yang telah banyak berbuat untuk perkembangan dunia pariwisata Tanahdatar,” ungkap Eka Putra.

Sebelumnya, GM Emersia Batusangkar Joe Luis didampingi Corporate Sales Manager Emersia Titik mengadakan Pers Confrence Soft Opening Emersia Water Park Wonderland (21/2). Dikatakannya, Batusangkar merupakan destinasi wisata yang telah banyak dilirik para wisatawan.

“Saat ini kita akan membuka Emersia Waterpark Wonderland, operasionalnya akan dimulai Senin (22/2). Operasional akan menerapkan prokes ketat. Dengan adanya EWP tentu akan dapat menambah kunjungan wisatawan baik domestik, mancanegara serta wisatawan lokal berwisata me Batusangkar,” kata Joe.

Disaat bersamaan Direktur Manager Emersia Budi Rahman mengatakan, semangat maju dengan mengembangkan pariwisata Tanahdatar. Pembangunan EWP merupakan semangat memajukan wisata Tanahdatar dengan adanya destinasi wisata baru.
“EWP sendiri mengusung konsep Edukasi, Games, Atraksion and Fan,” sebut Budi.

Dijelaskannya, kekuatan pariwisata Tanahdatar terletak pada seni dan budayanya. Tamu yang datang menginap di Emersia akan disuguhi pertunjukan seni, seperti tari piring, tari rantak dan lain lain, otomatis menambah daya tarik wisatawan di Tanahdatar.

“EWP mempunyai dua kolam renang, satu untuk dewasa dan satu kolam anak anak, dengan savety yang baik, sehingga orang tua tidak was was meninggalkan anak anaknya bermain di EWP. Safety untuk anak anak sangat kita perhatikan, sehingga orang yang datang ke EWP akan merasa sangat nyaman,” pungkasnya. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top