Menu

Eli Elta Record Bezuk Fery KD di Rumah Sakit Baiturahmah, Padang

  Dibaca : 211 kali
Eli Elta Record Bezuk Fery KD di Rumah Sakit Baiturahmah, Padang
BEZUK— Eli Tambang owner Elta Record, membezuk Fery KD yang dirawat di Rumah Sakit Baiturahmah, Aiapacah, Kecamatan Kototangah, Senin (14/6).

AIAPACAH, METRO–Eli Tambang owner Elta Record, perusahan pro­duksi rekaman dan men­distribusikan musik yang bascampnya di Kota Bu­kittinggi membawa maka­nan untuk Fery KD saat mendatangi Rumah Sakit Baiturahmah, Padang, Se­nin (14/6) sekitar pukul 15.00 Wib.

Bos Elta Record yang datang dengan jajaran pe­ngu­rus DPD PAPPRI (De­wan Pengurus Daerah Per­satuan Artis, Pencipta Lagu dan Pemusik Repulik Indonesia) Provinsi Su­matera Barat, diantaranya Evan Budyana (Sekum), Lisna Gampo (Wa­sekum), Zul Ongga, Eddy Palengki dan Yan Guci, da­tang untuk membezuk Fery KD yang sakit gula darah atau se­ring di sebut diabetes dan asam lambung,

“Kesini tak hanya bawa makanan sebagai buah tangan juga memberikan santunan Rp1 juta untuk menunjukan empati dan kedatangan saya bersama pengurus DPD PAPPRI Sumbar, paling tidak dapat menumbuhkan semangat dan motivasi dan sugesti bagi Fery KD yang pernah bekerja pada Elta Record,” ujar Eli yang datang jauh-jauh dari Kota Budaya ini.

Eli yang juga Direktur Utama Elta Record ini me­nga­­ku mendatangi Fery KD karena informasi dari Ketua DPD PAPPRI Sum­bar, Husin Daruhan. Dika­takannya, Elta Record pe­duli dengan pemu­sik dan pen­cipta lagu yang mem­bu­tuhkan asalkan jelas datanya, apalagi dire­ko­men­dasikan PAPPRI, seb­agai induk organisasi se­ni­man ini.

Seperti diketahui Ratu Sikumbang yang populer akhir-akhir ini mempro­duk­si rekamanya melalui Elta Record ini. Untuk produksi Elta Rekord yang biasanya memproduksi VCD, Lagu dan Artis, saat ini juga memiliki channel youtuber Elta Record, diantaranya Andra Respati dan lain-lain.

“Kita yang melihat Fery KD ini juga dapat manfaat, selain menjaga silaturahmi juga mendorong kita untuk bersyukur,” ujar produser musik-musik Minang ini mengakhiri wawancaranya dengan media ini.

Sementara itu Sekum DPD PAPPRI Sumbar Evan Budyana, menjelaskan Fe­ry KD selain mengaran­se­men musik, dimasa mu­danya juga dramer pada Nada Yunior Band.

Sebelumya, Ketua DPD PAPPRI Sumbar, Husin Daruhan lebih awal mem­bezuk Fery KD, yang saat ini butuh perhatian insan se-profesinya. “DPD PAPPRI Sumbar secara per­lahan berupaya untuk ber­guna bagi kalangan pen­cipta dan penyanyi musik. Sehingga kebera­daan PAPPRI Sumbar ber­manfaat bagi seniman, mas­yarakat, bangsa dan negara,” ungkapnya. (rom)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional