Menu

Elfia Rita Dewi Pimpin Golkar Sawahlunto

  Dibaca : 116 kali
Elfia Rita Dewi Pimpin Golkar Sawahlunto
MUSDA X — Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar X Kota Sawahlunto yang dilaksanakan di Gedung Pusat Kebudayaan (GPK), Senin (28/12), dihadiri Ketua DPD Golkar Sumbar Khairunnas, serta jajaran pengurus Golkar Sumbar. 

SAWAHLUNTO, METRO
Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar X Kota Sawahlunto dilaksanakan di Gedung Pusat Kebudayaan (GPK), Senin (28/12). Musda dihadiri Ketua Golkar Sumbar Khairunnas, pengurus Golkar Sumbar serta perwakilan  pengurus Golkar di Kabupaten dan Kota yang ada di Sumbar.

Ketua DPD Partai Golkar Sumbar Khairunnas mengatakan, ketua terpilih harus siap menjadi wali kota atau wakil wali kota Sawahlunto.

”Saya pesan kepada ketua terpilih, untuk Pengurus Kecamatan (PK) harus siap menjadi calon legislatif (caleg) pada Pemilu Legislatif tahun 2024 nanti,” ujar Khairunnas yang terpilih sebagai Bupati Kabupaten Solok Selatan pada Pilkada tahun 2020 saat pidato pada Pembukaan Musda X DPD Partai Golkar Kota Sawahlunto, Senin (28/12).

Sekretaris DPD Partai Golkar Sumatera Barat Desra Adiwan Anantanur mengatakan, Pengurus Golkar harus mempunyai “syahwat politik” yang tinggi dan siap bertarung disetiap pertarungan politik legislatif maupun pada Pilkada di Kota Sawahlunto.

”Hari ini, Partai Golkar Sawahlunto sudah terpilih Elfia Rita Dewi sebagai Ketua DPD Partai Golkar. Walaupun ketua seorang perempuan  bagi kita tidak ada persoalan. Kita beri waktu kepada ketua untuk mempersiapkan kepengurusan yang berasal dari setiap generasi,” ujar Desra pada saat penutupan Musda X DPD Partai Golkar Kota Sawahlunto.

”Dengan kebersamaan Elfia Rita Dewi kita dorong untuk menjadi wali kota dan wakil wali kota Sawahlunto pada Pilkada tahun 2024,” katanya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kota Sawahlunto Elfia Rita Dewi mengatakan, ke depan kepengurusan Golkar akan diprioritaskan generasi milenial.

”Saya segera merangkul semua generasi untuk memperkuat partai dan  bukan saling menghabisi,” sebut Elfia.

Intinya, keberhasilan Ketua DPD Partai Golkar Kota Sawahlunto membutuhkan dukungan dari semua pihak sehingga Partai Golkar menjadi pemenang di pemilu legislatif dan eksekutif,” kata Elfia Rita Dewi saat pidato politik setelah menjadi ketua DPD Partai Golkar Kota Sawahlunto.

Menurut Dewi yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Sawahlunto, mulai hari ini kita akan melakukan konsolidasi menyeluruh mulai dari desa/kelurahan, kecamatan, kota dan dewan pertimbangan.

”Saya akan membuka diri dan saling berkerjasama demi kepentingan partai,” pungkasnya. (cr2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional