Close

Eksis Mengawal Pemerintahan, Bupati Agam Apresiasi PDPM

AUDIENSI—Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Agam melaksanakan aduiensi dengan Bupati Andri Warman.

AGAM, METRO–Pengurus Pimpinan Da­erah Pemuda Muham­ma­di­yah (PDPM) Kabupaten Agam beraudiensi dengan Bupati Agam Dr. H. Andri Warman di rumah dinas bupati, Lubuk Basung, Ming­gu (26/9). Dalam au­diensi membahas tentang pelantikan kepemimpinan PDPM Agam masa bakti 2018-2022.

Ketua Pimpinan Dae­rah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Agam, Khairil Hidayat me­ngatakan,  silaturahmi de­ng­an bupati dimaksudkan untuk meminta saran dan arahan sekaligus memohon kehadiran bupati da­lam pelantikan yang akan dilangsungkan,  11 Oktober mendatang.

Khairil menambahkan, PDPM Kabupaten Agam selama ini selalu mendukung pemerintah daerah da­lam membangun Agam. “Salah satunya melakukan aksi sosial, kemudian PD­PM berkomitmen untuk membantu pemerintah da­lam mewujudkan visi misi Kabupaten Agam yang lebih maju,” ujar Khairil.

Bupati Agam Andri War­man mendukung penuh dan mengapresiasi eksistensi PDPM yang aktif me­ngawal pemerintahan selama ini. “Kami atas nama pemerintah mendukung serta kita fasilitasi,” ujar Andri.

Lanjut bupati, generasi muda ini harus diberi wa­dah untuk berpolitik. Tentunya dimulai dengan ikut berkecimpung dalam organisasi, salah satunya organisasi Pemuda Muhammadiyah. “Adanya pemuda Muhammadiyah, mem­buktikan akan ada regenerasi penerus orga­nisasi Muhammadiyah,” tegasnya.(pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top