Close

Eks Winger Semen Padang Kembali ke Arema FC

PEMAIN BARU— Arema meresmikan Irsyad Maulana dan Syaiful Anwar sebagai pemain baru untuk Liga 1 2023.

PADANG, METRO–Mantan winger Semen Padang yakni Irsyad Mau­lana akan menjalani periode keduanya membela Arema FC pada kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 mendatang.

Seperti eks bek PSM Makassar yaitu Hasim Ki­puw, Irsyad Maulana juga seakan pulang ke rumah lama. Ya, ia merupakan salah satu pilar andalan tim berjulukan Singo Edan pa­da musim 2013 hingga 2014.

“Terima kasih, saya men­dapat kesempatan kem­bali ke Arema,” kata Irsyad saat di perkenalkan di Malang, Rabu kemarin. Winger berusia 28 tahun itu juga mengaku kalau diri­nya masih memiliki hutang untuk klub kebanggaan Are­mania tersebut.

”Saya kembali karena panggilan hati. Saya masih punya hutang di sini,” beber dia.

Hutang yang dimaksud adalah Irsyad belum sempat menbawa Are­ma FC meraih trof juara. Prestasi terbaiknya pada periode lalu adalah saat Arema yang masih bernama Cronus, finis sebagai runner-up kompetisi ISL 2013.

Sementara pada mu­sim 2014, Irsyad Maulana turut mengantar Arema mencapai semifinal ISL dan melaju hingga babak 16 besar Piala AFC““.Maka dari itu, Irsyad tak berpikir lama saat kesempatan mem­bela Arema kembali datang. Dia bertekad bisa membayar hutang untuk mengantar Arema menjadi juara Liga 1 2022-2023.

”Soal target, saya ikut saja apa kata manajemen klub,” pemakai nomor punggung 88 itu menandaskan.

”Karena saya sebagai pemain, intinya selalu siap dengan target (juara),” lanjut Irsyad.

Sebagaimana diketa­hui, Arema FC baru saja meresmikan dua pemain baru di bursa transfer jelang Liga 1 2022-2023. Dua nama itu tak lain adalah Irsyad Maulana untuk menambah stok lini serang. Sedangkan satu nama lagi adalah Syaiful Anwar yang berposisi sebagai bek. (*/boy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top