Close

Eks Striker Timnas U-19 Bergabung SPFC

KONTRAK— Semen Padang FC resmi mengikat eks striker Timnas U-19 Serdhy Rocky Ephyfano untuk memperkuat lini serang tim hadapi Liga 2-2021.

PADANG, METRO–Semen Padang FC (S­PFC) resmi mengikat kon­trak eks striker Timnas U-19 Serdhy Rocky Ephyfano untuk memperkuat lini se­rang tim mengarungi Liga 2 tahun 2021. Dia berga­bung setelah mengikuti latihan bersama tim bebe­rapa bulan belakangan.

Manajer SPFC Effendy Syah­putra mengatakan, pe­main yang akrab disapa Roc­ky ini menjadi rekrutan ke-30 SPFC. Rocky meru­pa­kan striker potensial yang diha­rapkan mampu menjadi u­jung tombak di lini depan tim.

“Rocky ini salah satu pemain potensial yang secara skill sangat disukai oleh coach Shin Tae Yong. Bayangkan sampai dua kali coach STY panggil dia untuk membela Timnas,” ujarnya, Selasa kemarin.

Manajemen SPFC sen­diri menurutnya percaya, jika Rocky bisa berubah lebih baik dan menjadi andalan tim, terlepas dari kejadian masa lalunya ber­sama Timnas. Mantan pe­nyerang Bhayangkara FC ini, diyakini akan memiliki perkembangan positif de­ngan bergabung dengan SPFC. “Kami yakin Rocky akan terbina dengan baik di SPFC. Dia juga punya keinginan kuat, mem­buk­tikan diri mampu keluar dari keterpurukannya. Ti­dak ada alasan bagi kami untuk tidak memberinya kesempatan,” katanya.

Dengan bergabungnya Rocky, saat ini lini depan SPFC semakin banyak pili­han untuk bersaing di Liga 2 2021, demi target lolos ke Liga 1. Sebelumnya SPFC sudah terlebih dahulu men­datangkan Aldino Her­dianto dan Mario Alberto. Keduanya merupakan stri­ker andalannya di tim me­reka sebelumnya. (heu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top