Close

Eka Putra: Yakinlah Menjadi Pemimpin Organisasi Butuh Dukungan

HADIR MUSDAI —Bupati Tanah Datar Eka Putra menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah dan aisyiyah Padang Panjang Batipuh X Koto (Pabasko).

TANAHDATAR, METRO–Bupati Tanah Datar Eka Putra hadiri Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah dan aisyiyah Pa­dang Panjang Batipuh X Koto (Pabasko) ke 42 di Gedung M. Syafi’i Padang Panjang, Minggu (22/1), yang dibuka langsung Pim­pinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Barat Dr. Bakhtiar.

Dikesempatan tersebut Bupati Eka Putra menyampaikan selamat melaksa­nakan Musda ke-42 Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Pabasko. “Selamat melaksanakan Musda, semoga bisa menghasilkan yang terbaik, menghadirkan pe­ngurus PD Muhamadiyah dan ‘Aisyiyah yang ama­nah dan dapat memajukan organisasi,” katanya.

Dikatakannya, Muhammadiyah dan Aisyiyah selama ini telah banyak ­kontribusi besar dalam peningkatan kualitas SDM dan penguasaan IPTEK melalui lembaga pendidikan yang dikelola, sehingga ke depan sinergitas an­tara Pemerintah Daerah dengan Muhammadiyah dan Aisyiyah akan terus terjalin.

“Musda ini merupakan ujung tombak untuk ko­kohnya organisasi Muhammadiyah dan Aisyiyah de­mi mewujudkan, menegakkan dan menjunjung tinggi agama islam, semoga ke­giatan musda ini berjalan dengan lancar ,” kata Bupati.

Diakhir sambutannya, Bupati Eka Putra berharap siapapun yang nantinya terpilih menjadi pimpinan Muhammadiyah selaku pimpinan daerah akan men­dukung. Semoga ke­giatan ini sukses dan berjalan dengan lancar, yakinlah dalam memimpin organisasi tentunya membutuhkan dukungan dari semua,” pungkasnya.

Sebelumnya, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Barat (PWM)  Dr. Bakhtiar menyampaikan Terima kasih atas duku­ngan dari dua pimpinan daerah yaitu Kota Padang Panjang dan Tanah Datar. “ Terima kasih kepada pemerintah Kota Padang Pan­jang dan Tanah Datar yang telah mendukung organisasi Muhammadiyah dan Aisyiyah dalam mewujudkan kesejahteraan u­mat,” ungkapnya.

Bakhtiar tambahkan, organisasi Muhamma­di­yah siap bersinergi de­ngan pemerintah daerah dalam me­nyejahterakan umat serta berkolaborasi dalam menghadapi persoalan dan program-program daerah. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top