Close

Eka Putra: Saling Percaya Modal Utama

FOTO BERSAMA—Bupati Tanah Datar Eka Putra foto bersama pengurus dan anggota Perhimpunan Pemberdayaan Penggerak Indonesia Sejahtera (Pepes) Kabupaten Tanah Datar, Minggu (3/10) di Indo Jolito Batusangkar.

TANAHDATAR, METRO–Menjalin kebersamaan, bersemangat, sabar dan saling percaya menjadi modal utama yang hen­dak­nya dimiliki pengurus maupun anggota jika ingin organisasi menjadi maju, berhasil dan besar. Hal ini disampaikan Bupati Tanah Datar Eka Putra saat au­diensi bersama pengurus dan anggota Perhimpunan Pemberdayaan Penggerak Indonesia Sejahtera (Pe­pes) Kabupaten Tanah Da­tar, Minggu (3/10) di Indo Jolito Batusangkar.

“Dalam situasi pan­demi Covid-19, semua yang tergabung dalam Pepes yang merupakan orga­nisasi mewadahi UMKM hendaknya tetap sema­ngat, bersabar dan men­cari formula atau cara baru dalam memasarkan pro­duk­nya,” ujar Eka Putra.

Sementara itu Ketua Pepes Tanah Datar Ina Yatul Kubra bersama Pem­bina Pepes Tarmizi me­nyampai­kan ucapan dan ungkapan terima kasih a­tas kesediaan Bupati me­luangkan waktu untuk au­diensi.

“Alhamdulillah, setelah sekian lama akhirnya kami bisa audiensi bersama pak Bupati yang didampingi pak Kadis Koperindag, ini menjadi awal baik dan pe­nambah semangat kami di Pepes Tanah Datar,” kata­nya. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top