Menu

Egy Maulana Vikri Kontrak Habis Juni 2021, Bertahan atau Hengkang

  Dibaca : 80 kali
Egy Maulana Vikri Kontrak Habis Juni 2021, Bertahan atau Hengkang
BAWA BOLA— Egy Maulana Vikri membela Lechia Gdansk melawan Gornik Zabrze pada pekan ketiga Ekstraklasa Liga Polandia di Stadion Arena Zabrze Zabrze 2020.

JAKARTA, METRO
Pemain masa depan Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri bisa pergi dengan bebas di musim panas nanti. Pasalnya, kontraknya bersama Lechia Gdansk bakal berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Egy Maulana Vikri bergabung dengan kontestan Ekstraklasa Liga Polandia itu sejak 2018. Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda kontrak gelandang Timnas Indonesia U-22 tersebut akan diperpanjang.

Pemain kelahiran Medan, Sumatera Utara tersebut masih kesulitan menembus tim utama Lechia Gdansk. Dalam tiga musim, Egy Maulana Vikri baru tampil pada sembilan pertandingan.

Agen Egy Maulana Vikri, Dusan Bogdanovic, belum merespons Bola.com ketika ditanyai mengenai rencana masa depan kliennya di Lechia Gdansk, apakah masa baktinya bakal ditambah atau dilepas secara gratis pada akhir musim ini.

Enam bulan sebelum perjanjian bersama Lechia Gdansk habis, Egy Maulana Vikri belum bisa bernegosiasi atau menyepakati prakontrak dengan tim lain. Pasalnya, usianya belum menginjak 23 tahun.

Indra Sjafri, satu di antara pihak yang menjembatani kepindahan Egy Maulana Vikri ke Lechia Gdansk, tidak mau ikut campur mengenai masa depan sang pemain.

Indra Sjafri membiarkan Egy Maulana Vikri untuk menentukan masa depannya secara mandiri. Pria berusia 56 tahun itu berharap sang pemain mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

“Egy Maulana Vikri tahu mana klub yang cocok buat dia,” kata Indra Sjafri, Kamis (7/1).

“Kalau menurut saya, Egy Maulana Vikri akan memilih klub klub yang bisa menjadikan dia lebih baik dengan diberikan kesempatan bermain. Sebab, dia juga masih muda dan masih akan berkembang dan meningkat kualitasnya.”

“Biarkan Egy Maulana Vikri yang memilih yang terbaik buat dia, bertahan atau pindah dari Lechia Gdansk,” tutur Indra Sjafri. (*/boy)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional