Menu

Edison Katik Basa Apresiasi Kantor Lurah Pakan Kurai, Diharapkan bisa Maksimalkan Pelayanan Masyarakat

  Dibaca : 258 kali
Edison Katik Basa Apresiasi Kantor Lurah Pakan Kurai, Diharapkan bisa Maksimalkan Pelayanan Masyarakat
Edison Katik Basa

BUKITTINGGI, METRO
Pembangunan Kantor Lurah Pakan Kurai telah selesai dilaksanakan. Direncanakan, peresmian dan operasional resmi, akan dilakukan besok, Rabu (6/1). Anggota DPRD Bukittinggi, Edison Katik Basa, yang juga merupakan salah seorang warga Pakan Kurai, mengapresiasi bangunan kantor lurah Pakan Kurai yang baru.

Di mana, seluruh fasilitas dan tata letak serta sarana prasarananya, tentunya akan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Alhamdulillah, dapat kita lihat bersama, kantor lurah Pakan Kurai telah selesai dibangun. Ini sangat kami apresiasi, apalagi letaknya di pinggir jalan, sarana prasarana nya semakin memadai untuk memberikan layanan terbaik untuk masyarakat,” ungkap Edison.

Pembangunan kantor Lurah Pakan Kurai, lanjutnya, memang sangat dinantikan oleh warga kelurahan Pakan Kurai. Karena bangunan yang lama, menurut Edison, dinilai kurang representatif dalam melayani kebutuhan administrasi masyarakat.

“Untuk itu pemerintah daerah bersama DPRD Bukittinggi mengganggarkan sejumlah dana untuk pembangunan ini. Kami pun waktu masuk di Banggar, juga ikut berjuang untuk penggaran kantor lurah ini. Alhamdulillah disepakati dan saat ini sudah terealisasi,” ujar Edison dari fraksi Karya-Pembangunan.

Edison berharap, kantor lurah Pakan Kurai yang baru ini nantinya, dapat menjadi kantor pemerintahan yang nyaman dan dapat melayani masyarakat dengan maksimal. Sehingga tujuan utama dari pembangunan ini dapat terealisasi. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional