Close

Edarkan Sabu, Fauzi Dibekuk Tim Rajawali di Kecamatan Padang Timur

PENGEDAR DITANGKAP—Pelaku M Fauzi ditangkap Tim Rajawali di luar rumahnya dengan barang bukti dua paket sabu siap edar.

PADANG, METRO–Tak sadar sudah men­jadi target, seorang penge­dar sabu diringkus Tim Rajawali Satresnarkoba Polresta Padang di kedia­man­nya Jalan Aur Duri Nomor 75 A RT 001 RW 004, Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur, Rabu Sore (27/10).

Saat ditangkap, pelaku bernama M Fauzi (27) sem­pat berusaha melarikan diri dengan berlari ke luar rumahnya. Namun, lantaran lokasi sudah di­kepung oleh petugas, pe­laku pun berhasil ditangkap di luar rumahnya. Dari tangan pelaku, petugas pun menemukan barang bukti dua paket sabu siap edar.

Kasubag Humas Pol­resta Padang Ipda Adha Tawar mengatakan, pe­nang­k­apan terhadap M Fau­zi ini berkat penye­lidi­kan yang dilakukan Tim Rajawali Satresnarkoba Polresta Pa­dang terkait maraknya pere­daran sa­bu di wilayah Keca­matan Pa­dang Timur.

“Dari hasil penye­lidi­kan, didapatkanlah infor­masi kalau pelaku M Fauzi ini salah satu pengedar. Tim pun kemudian mela­kukan pengintaian ter­ha­dap gerak gerik pelaku, hingga di­dapatkanlah ka­lau pelaku sedang memiliki dan me­nyim­pan sabu,” ungkap Ipda Adha, Kamis (28/10).

Dijelaskan Ipda Adha, Tim Rajawali selanjutnya bergerak melakukan pe­ng­­ge­rebekan terhadap pe­laku yang diketahui berada di kediamannya. Meski sempat berusaha mela­ri­kan diri, petugas berhasil me­nangkap pe­laku di luar rumahnya.

“Kita juga menyita dua paket kecil sabu siap edar. Sabu ini rencananya akan dijual oleh pelaku. Sebe­lum berhasil diedarkan, pelaku sudah kita tangkap. Usai diringkus, pelaku k­e­mudian dibawa ke Pol­resta Pa­dang. Kita masih la­ku­kan pengembangan kasus ini,” tuturnya. (rom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top