Close

DWSC Catatkan Empat Taekwondo Berprestasi di FOP 2022 

NAIK PODIUM— Empat atlet taekwondoin DWSC yang berprestasi di Kota Padang, dua diantaranya meraih medali emas pada Festival Olahraga (FOP) Pendidikan Sumatera Barat.

PADANG, METRO–Dojang Wirabraja Spost Center (DWSC) mencatatkan para atletnya berprestasi di tingkat Kota Padang dan Sumatera Barat (sumbar). Sebanyak 4 atlet taekwondoin DWSC yang berpres­tasi di tingkat Kota Padang dua dian­taranya medali emas pada Festival Olahraga (FOP) Pendidikan Sumatera Barat.

Pelatih uatama DWSC, Sabeum Elfison, pelatih yang mendampingi atletnya ke FOP Sumbar 2022 kepada media ini, Kamis (27/10) mengatakan, pada seleksi FOP 2022 Tingkat Kota Padang, ivent yang dibawah koordinasi Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) menempatkan 4 atlet dojang binaanya (DWSC—red) sebagai peraih medali.

Keempat atlet taekwondo pelajar sekolah di Kota Padang, yang ber­langsung 27 hingga 29 September lalu itu yang berhasil meraih medali adalah Dafa Trisaputra dari SDN 35 Jembaran Babuai turun dikategori tunggal putra Pra Cadet Prestasi yang diraihnya medali Emas.

M.Faiz Alfathoni SMAN 6 Padang turun kategori Junior tunggal putra  meraih medali Emas, Rafa Sadiya SDN 04 Pasa Gadang kategori Pra Cadet tunggal putra meraih medali Perunggu, serta Khanza Zakira MIM 05 Padang turun kategori Pra Cadet tunggal putri merebut Perak.

Sementara itu, dari FOP Sumbar 2022 pada tanggal 13-15 Oktober 2022 lalu di Gedung Beladiri KONI Sumbar, atlet Dojang Wirabraja Sport Center yang berprestasi meraih medali emas adalah Dafa trisaputra Pra Cadet Prestasi tunggal putra dan Faiz Alfathoni Tunggal Putra Junior.

Selanjutnya atlet binaan DWSC diberbagai tingkatan akan mem­per­siapkan diri menghadapi berbagai kejuaraaan, baik ditingkat Sumbar maupun yang digelar open turnamen di berbagai provinsi khususnya di regional Sumatera. (rom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top