Close

DWP Kota Solok Harus Berperan Aktif  dalam Pembangunan

SOLOK, METRO–Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Solok menggelar Lomba Idol dan Fashion Show busana muslim bertempat di Gedung Kubuang Tigo Baleh. Ke­giatan tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan ke 22 tahun 2021.

Kegiatan tersebut dibuka langsung Penasehat DWP Kota Solok Ny Donna Ramadhani Kirana Putra. Tujuan dari kegiatan tersebut untuk mempererat ra­sa kebersamaan dan tali silaturrahmi terhadap anggota organisasi.

Selain itu menurut Donna, juga bentuk partisipasi dan kontrubusi terhadap program pemerintah, me­ningkatkan rasa percaya diri dan dorongan pada semua tingkat kepengurusan

Disisi lain, Penasehat DWP Kota Solok Ny Donna Ramadhani Kirana Putra ungkapkan apresiasinya kepada seluruh anggota DWP Kota Solok yang telah mensukseskan kegiatan tersebut.   “Semoga dengan kegiatan ini dapat menjalin silaturrahmi kita semua dan selalu menjaga kekompakkan dan solida­ritas” tutur Ny. Donna.

Peran DWP memang diharapkan dapat semakin berperan aktif dan berkontribusi dalam pembangu­nan Kota Solok. Dan moment peringatan HUT DWP tahun ini diharapkan dapat dimanfaatkan untuk introspeksi dan evaluasi diri.

“Artinya sejauh mana langkah yang sudah ditempuh dalam mewujudkan visi dan misi organisasi dalalm mendukung program pemerintah,” jelas Ny. Donna. (vko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top