Menu

Duo Router MiFi Andromax: Internet Super Cepat untuk Semua Smartphone

  Dibaca : 2285 kali
Duo Router MiFi Andromax: Internet Super Cepat untuk Semua Smartphone

duo modem smartfren
PADANG, METRO–Melanjutkan peluncuran seri Smartphone Andromax 4G LTE, penyedia jasa layanan telekomunikasi dan internet cepat PT Smartfren Telecom, Tbk, merilis dua perangkat MiFi (Mobile WiFi) Router dengan kemampuan koneksi 4G LTE. Dua perangkat MiFi 4G LTE yaitu Andromax M2P dan Andromax M2Y.

Selain menawarkan kecepatan koneksi LTE Cat4, kedua perangkat yang ditawarkan dengan harga Rp 399.000 mendapat dukungan paket bonus data sebesar 4,5 GB dan tambahan 19 GB data per bulan dengan minimum pengisian pulsa Rp. 100.000. MiFi Router Andromax M2P dan MiFi Router Andromax M2Y punya kemampuan berbagi koneksi internet ke-32 perangkat dan bisa dikoneksikan ke semua Smartphone tipe apa saja.

“Kehadiran kedua perangkat MiFi 4G Andromax ini tentunya seiring dengan komitmen Smartfren untuk menjadi penggerak dan inisiator dalam ekosistem mobile broadband di Indonesia. Kini masyarakat dapat menikmati manfaat mobile broadband dengan beberapa perangkat Andromax 4G LTE lainnya yang saat ini telah tersedia di pasar,” tambah Jefry Batubara, Regional Head Northern Sumatera Smartfren.

Selain lebih dulu menggarap segmen smartphone, sejak awal pangsa perangkat MiFi telah menjadi perhatian kami dalam memenuhi kebutuhan akses mobile broadband di Indonesia. Dan, kini Smartfren meluncurkan MiFi 4G Andromax M2P dan Andromax M2Y ke pasar khususnya Area Padang dan Sumatera Barat dengan harga yang terjangkau plus diberikan paket bonus data yang memikat.

“Dengan menawarkan koneksi cepat berbasis 4G, kedua perangkat MiFi mampu mengakses internet ke 32 perangkat secara bersamaan, satu hal yang tidak ditemui pada perangkat MiFi generasi terdahulu,” tambah A Fakhrurrozi, selaku Area Sales Manager Smartfren Telecom Area Padang.

Kedua produk MiFi Andromax 4G terbaru juga bisa diperoleh di toko – toko Mitranya Smartfren yg terdekat dan Di Galleri Smartfren. Dengan harga yg sangat terjangkau Pelanggan dapat menikmati jaringan Smartfren 4G LTE, Jaringan Luas, Cepat dan Stabil.

Selain berfungsi sebagai modem, produk MiFi Andromax M2Y ini juga memiliki kemampuan lain, yaitu sebagai wireless storage dan Andromax M2P dengan wireless sharing via Aplikasi UI-nya. Untuk fungsi wireless storage, data disimpan dalam microSD slot Smartfren Andromax M2Yyang mendukung sampai dengan kapasitas 32GB.

Dengan mengadopsi standar WiFi 802.11 b/g/n, maka experience penggunaan layanan internet di beragam perangkat dapat lebih maksimal. Andromax MiFi 4G LTE punya dimensi seukuran kartu kredit, menjadikan kedua perangkat tersebut sangat sesuai menemani mobilitas Anda. (age)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional