Menu

Dukungan untuk Suhatri Bur Terus Mengalir

  Dibaca : 159 kali
Dukungan untuk Suhatri Bur Terus Mengalir
AKRAB— Wakil Bupati Padangapriaman Suhatri Bur akrab bersama tokoh masyarakat Kecamatan VII Koto Sungai Sariak.

PDGPARIAMAN, METRO
Ratusan simpatisan masyarakat Padangpariaman telah menyatakan dukungan kepada pasangan calon Bupati Padangpariaman Suhatri Bur berpasangan dengan Rahmang untuk periode lima tahun ke depan.

Apalagi Suhatri Bur sekarang adalah Wakil Bupati Padangpariaman telah resmi berpasangan dengan Rahmang dan telah deklarasikan dirinya untuk maju sebagai kepala daerah untuk lima tahun ke depan.

Keduanya juga sudah dilakukan sejak Maret lalu, alim ulama dan niniak mamak se-Padangpariaman juga telah menyatakan sikap dukungan kepada pasangan Suhatri dan Rahmang,” kata salah seorang ali ulama Padangpariaman Tuangku Sidi Azwar, kemarin.

Berbicara mengenai Suhatri Bur, ia merupakan Wakil Bupati Padangpariaman periode 2016-2021 sekaligus wakil bupati dari H Ali Mukhni yang digadang-gadang juga akan memperebutkan kursi nomor dua di Sumbar pada pilkada tahun ini.

Suhatri mulai menjabat sebagai wakil bupati sejak 17 Februari 2016 silam, ia dinaungi oleh Partai Amanat Nasional (PAN) dan merupakan alumnus dari Universitas Andalas Sarjana Ekonomi tahun 1996 dan Pasca Sarjana tahun 2010. Ia juga pernah menempuh pendidikan Informal di Pesantren Darul Ikhlas Lubuak Tajun, Pekandangan dari tahun 1983 hingga 1987.

Suhatri Bur memiliki segudang riwayat jabatan dan riwayat organisasi hingga menjadi wakil bupati saat sekarang ini. Pada riwayat organisasi, ia juga terhitung masih menjabat sebagai ketua DPD PAN Kabupaten Padang Pariaman sejak 2017 hingga sekarang.

Dalam memerangi penularan Covid-19 tak luput dari tanggung jawa Suhatri yang lebih menitikberatkan perannya pada wilayah perbatasan, secara teknjs ia berupaya membentuk pos pengamanan di daerah perbatasan yang diisi oleh tenaga perawat terkait pemeriksaan, di lokasi yang sama ikut dibantu oleh kepolisian, anggota Satpol PP, anggota BPBD dan Dinas Perhubungan Padangpariaman. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional