Menu

Dukungan terus Mengalir untuk Maryanto Pimpin Pasbar, Cegah Penyebaran Covid-19, Silaturahmi dari Rumah ke Rumah

  Dibaca : 130 kali
Dukungan terus Mengalir untuk Maryanto Pimpin Pasbar, Cegah Penyebaran Covid-19, Silaturahmi dari Rumah ke Rumah
BERDIALOG— Cabup Pasaman Barat H Maryanto berdialog dengan warga di untuk menyampaikan program-programnya jika menjadi Bupati Pasbar mendatang.

PASBAR, METRO
Calon Bupati Pasaman Barat (Pasbar) H Maryanto Daulay terus mendapatkan dukungan dari masyarakat jelang Pilkada 9 Desember 2020. Meski saat ini di tengah hiruk-pikuk pandemi Covid-19, Maryanto tetap menyapa warga dengan berjalan dari rumah ke rumah. Setiap hari, begitu banyak titik yang didatangi pensiunan BPD Sumbar atau Bank Nagari ini.

“Alhamdulillah, kami terus bergerak agar visi dan misi Maryanto-Yulisman sampai ke masyarakat Pasbar. Meski tak boleh mengumpulkan massa dalam junmlah banyak, itu tak menyurutkan niat kami membangun Pasbar. Kami terus berdialog dan menjaring aspirasi warga,” kata pria yang diusung koalisi Partai Gerindra dan PBB, Minggu (11/10).

Bahkan, sebut Maryanto, dia selalu mendapatkan undangan untuk bertemu warga, dan tidak pernah kesulitan memastikan dengan tim, kemana bergerak dalam satu hari. Dia juga tak canggung menghadiri acara baralek atau pesta perkawinan warga. Karena, Maryanto datang dari masyarakat kebanyakan, dan amat mudah membaur.

“Setiap hari ada saja undangannya, tak perlu pula tim kami bikin skedul yang padat-padat dan mencari-cari orang. Banyak warga yang meminta Maryanto-Yulisman bersilaturahmi dengan mereka. Warga sudah cerdas dan sudah tahu seperti apa pemimpin yang mereka inginkan. Bukan yang menghambur-hamburkan uang berkampanye untuk ‘membeli’ suara rakyat,” kata Maryanto yang disebut-sebut sudah merajai survei dari beberapa lembaga ini.

Syarif Hidayatullah atau Putra Meyllandri, tokoh pemuda Simpang Empat menyebutkan, Maryanto tidak hanya didukung oleh kalangan tua saja, melainkan juga milenial. Hal ini terlihat dari setiap kunjungan Maryanto, selalu dihadiri oleh para pemuda dan juga mahasiswa.

“Kami melihat dukungan masyarakat terus mengalir untuk bang Haji Maryanto dan Uda Yulisman. Mereka dianggap sebagai harapan baru, pemimpin baru Pasaman Barat. Kami yakin, bersama M-yu (Maryanto-Yulisman) Pasaman Barat akan sesuai dengan tagline mereka maju, berprestasi dan bermartabat,” katanya.

Syarif meminta kepada timnya agar terus bersemangat dalam menjalani peran di Pilkada Pasbar ini. “Dan yakin lah perbuatan baik akan menghasilkan yang baik pula, jangan pernah ada kata menyerah,” katanya yan punya akronim sendiri dari nama Maryanto (menjalankan, amanah, rakyat, yakin, adil dan bijak, nyata, teliti dan taat kepada tuhan yang Maha Esa dan optimis).

Dia meyakini, Maryanto-Yulisman akan memenangkan Pilkada Pasbar ini, karena benar-benar ingin mengabdi untuk Pasaman Barat. “Kami melihat Bang Maryanto orangnya bijak, membuat rakyat tertarik, ramah dan baik hati, serta rajin sujud. Yang paling penting, dia bukan orang yang antikritik,” katanya menilai sosok Maryanto. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional