Menu

Dukungan Terus Mengalir, Hipakad Pasbar Siap Menangkan Maryanto

  Dibaca : 141 kali
Dukungan Terus Mengalir, Hipakad Pasbar Siap Menangkan Maryanto
SIAP MENANG—Calon Bupati Pasbar H Maryanto Daulay berfoto bersama pengurus dan anggota DPC Hipakad Pasbar.

PASBAR, METRO
H Maryanto semakin mendapatkan hati masyarakat Pasaman Barat (Pasbar) untuk menjadi Bupati berikutnya. Setelah memastikan pendafatarannya bersama calon Wakil Bupati Yulisman ke KPU Pasbar, Maryanto tetap berkeliling bertemu dengan warga. Meski pandemi Covid-19 membuat sosialisasi terbatas, Maryanto menyebut akan tetap bergerak.

“Kami terus menyosialisasikan visi dan misi kepada masyarakat Pasbar. Mungkin berbeda dengan daerah-daerah lain yang bisa menggunakan jaringan atau online, di Pasbar kami lebih suka bertatap muka. Apalagi, banyak lokasi di Pasbar ini yang belum ada sinyalnya,” kata Maryanto kepada wartawan, Minggu (4/10).

Bankir senior di BPD Sumbar atau Bank Nagari ini menyebutkan, wabah bukan halangan untuk bersosialisasi, sepanjang tetap patuh terhadap protokol kesehatan yang telah diumumkan pemerintah. “Kami memang membatasi dialog dengan beberapa orang saja, karena memang itu aturannya. Alhamdulillah, banyak dukungan mengalir dan kami terus bergerak,” kata Maryanto yang didukung Partai Gerindra dan PBB ini.

Menariknya, meski berlatar belakang ekonomi atau sipil, Maryanto ternyata juga mendapat dukungan dari organisasi DPC Hipakad (Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat) Pasbar. Dukungan itu mereka sampaikan di rumah salah seorang relawan Maryanto-Yulisman yang bernama Irman di Simpang Tiga, Pasbar, akhir pekan lalu.

Ketua DPC Hipakad Pasbar Bambang SY mengatakan, dia ingin bersama-sama dengan Maryanto untuk membangun Pasbar lebih baik. Karena, menurutnya, jangan sampai organisasi masyarakat (Ormas) hanya meminta bantuan kepada pemerintah. Tapi juga harus bisa berdiri sendiri dengan menggerakkan ekonomi bersama-sama.

“Kami di Hipakad Pasbar sudah memiliki kebulatan tekad mendukung Bang Haji Maryanto. Bahwa, kami siap memenangkan kandidat yang didukung. Kami juga siap berjuang sampai dimana batas Pasbar ini dan menyosialisasikan pasangan,” kata Bambang bersama sejumlah pengurus lainnya.

Katanya, dengan kesungguhan hati, tim siap berjuang memenangkan H Maryanto. “Kami tidak meminta apa-apa, tapi hanya akan berkordinasi agar tidak tumpang-tindih. Kami siap bekerja dengan laporan yang jelas, dan timtim yang solid. Laporan perkembangan akan kami berikan selalu pada tim,” kata Bambang.

Maryanto mengaku senang dengan dukungan Bambang SY dan DPC Hipakad Pasbar. Dia mengaku siap berkoordinasi dan bergerak ke seluruh pelosok Pasbar untuk memenangkan Pilkada. “Kami juga punya relawan di setiap nagari dan jorong. Insya Allah kita bisa saling bantu dalam informasi di lapangan. Terima kasih kepada kawan-kawan Hipakad Pasbar yang bergabung,” kata Maryanto yang disebut-sebut calon kuat Bupati Pasbar ini. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional