Close

Dukungan Ketua KONI Pessel Toni Mardianto untuk Hamdanus

PESSEL, METRO–Lantang Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI),  Kabupaten Pesisir Selatan, Toni Mardianto, S.Pd pada Pos Metro, Jumat (13/5/2022) ditemui di kantor KONI Peseel mengatakan bahwa, jelang dihelatnya Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa ( Musorprovlub), Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Sumbar, berikan dukungannya pada Musorprovlub.

Pria yang akrab disapa Pak Lek ini mengklaim siap memberikan dukungan baik secara lisan maupun dukungan tertulis pada Hamdanus, digadang – gadang turun dalam bursa bakal calon Ketua KONI Sumatera Barat periode 2022 – 2026.

” nama – nama yang muncul maju pada bursa bakal calon Ketua KONI Sumbar orang terbaik. Tapi kita percayakan dukungan pada sosok Hamdanus,” ucap Toni Mardianto.

Toni menambahkan, perbedaan pilihan itu adalah bagian dari demokrasi, dan pihaknya sebagai Ketua KONI Pessel ada di daerah tidak ada kepentingan pribadi dibalik dukunganya pada Hamdanus. Yang pasti tujuan hanya satu saja, memajukan prestasi olahraga di Sumatera Barat, maupun di daerah.

Disinggung bagaimana kelangsungan kemajuan prestasi olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan, Ia bersama penggurus KONI Pessel dan penggurus cabang olahraga yang ada segera menggelar rapat bersama membahas beberapa program kerja. Termasuk juga secepatnya membentuk OKK di kecamatan – kecamatan.

Pada ketua – ketua cabang olahraga Toni Mardianto memintak agar segera menyusun rancangan anggaran kegiatan, termasuk keperluan masing – masing bidang ada di tubuh KONI Pessel.

” Apapun kegiatan menyangkut anggaran di KONI Pessel kita akan sampaikan secara transparan dan terbuka, dan dikeluarkan sesuai keperuntukan serta kebutuhan, ” kata Toni Mardianto.

 Lebih lanjut Ketua KONI Pessel tersebut berharap seluruh bidang – bidang KONI Pessel yang ada bisa aktif, ikut berperan dalam memajukan KONI Pessel. Begitu juga penggurus cabang – cabang olahraga, serta OKK yang nantinya akan dibentuk di kecamatan – kecamatan. ( Rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top