Menu

Dukungan Berdatangan, RA-RUDI Optimis Menang Pilkada Pessel

  Dibaca : 132 kali
Dukungan Berdatangan, RA-RUDI Optimis Menang Pilkada Pessel
Dukungan Berdatangan, RA-RUDI Optimis Menang Pilkada Pessel

PESSEL, METRO
Ketua Koalisi RA-Rudi, Aprinal Tanjung mengatakan, jika pihaknya hanya menargetkan ribuan massa saja, justru yang hadir malah mencapai hingga belasan ribuan orang, termasuk massa yang hadir dari pelosok nagari yang ada di Pessel.

“Kami tak menyangka massa pendukung RA-Rudi hadir sebanyak ini,” ujarnya, Kamis (3/12).

Anggota DPRD Pessel dari Fraksi Gerindra ini menambahkan, antusias dukungan masyarakat Pessel untuk hadir pada kampanye akbar ini yang hadir, termasuk solidnya dukungan dari massa parpol pengusung, pendukung dan relawan merupakan tanda-tanda kemenangan bagi RA-Rudi.

Dalam kesempatan itu, Rusma Yul Anwar (RA) merupakan Calon Bupati mengatakan, dirinya sangat bergembira dan bangga atas dukungan massa yang begitu meriah dalam kampanye sebagai kekompakan semua tim.

”Saya berterima kasih dan memberi apreisasi atas kehadiran semua. Insha Allah kita akan bersama-sama membangun Pessel ini.

Dirinya yang berpasangan dengan Rudi Hariyansyah berjanji akan melaksanakan beberapa program pro rakyat, khususnya di bidang pendidikan, kesehatan dan keagamaan.

”Untuk pendidikan dan kesehatan kita gratiskan, itu program kami, jika amanah ini diberikan kepada kami, tolong kepada masyarakat Pessel kawal itu,” kata Rusmayul Anwar. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional