Menu

Dukung Terus Pembangunan Jalan Tol

  Dibaca : 116 kali
Dukung Terus Pembangunan Jalan Tol
DISKUSI—Bupati Padangpariaman Ali Mukhni dan Wakil Bupati Suhatri Bur saat diskusi dengan Camat Lubuk Alung.

PDG.PARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni bersama Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur. kemarin, turun ke tengah tengah masyarakat untuk meminta kepada semua pihak agar mendukung dan mensukseskan pelaksanaan pembangunan jalan tol.

“Kita sekarang turun ke lapangan dan langsung diskusi dengan tokoh masyarakat dan pihak kecamatan seperti camat untuk menyatakan kelancaran proses pembangunan jalan tol,” kata Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni saat diskusi dengan Wakil Bupati Suhatri Bur dan Camat Lubuk Alung.

Katanya, semua pihak wajib mendukung kelancaran proses pembangunan jalan tol ini, sehingga jalan ini selesai sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan pemerintah. “Kita meminta kepada semua lampisan masyarakat mendukung kelancaran pembangunannya,” ungkapnya.

Perlu diketahui katanya, pembangunan jalan tol ini sangat ditunggu masyarakat untuk kelancaran transportasi masyarakat di Kabupaten Padangpariaman dan Sumatra Barat. “Karena saya setiap saat selalu memantau proses pembangunan jalan tol ini,” tandas Ali Mukhni mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional