Close

Dukung Target Pemko Padang di Atas Rata Rata Nasional, Chandra Kerahkan Anggota Suntik Vaksin di Atas Kapal Perang

PERSIAPAN—Ketua Koperbam Telukbayur Chandra saat memberikan arahan kepada para kepala regu kerja (KRK) persiapan suntik vaksin di atas kapal perang, hari ini Kamis (14/10).

PADANG, METRO–Mendukung target Pemko Pa­dang untuk  mencapai hasil vaskinasi Covid-19 di atas rata rata nasional, ratusan orang anggota Ko­perbam Telukbayur  dikomandaoi langsung Ketua Koperbam  Chandra, hari ini  Kamis (14/10) ikut suntik vaksin di atas kapal perang KRI Bontang 907 yang saat ini sudah merapat di dermaga Pelabuhan Telukabyur.

“Ya, sesuai target Pemko Pa­dang, Pemrov  Sumbar dan  peme­rintah pusat agar vaksinasi ini te­rus dikebut untuk  membentuk Herd Immunity di tengah masyarakat sehingga aktivitas perekonomian berjalan lagi,” ujar Ketua Koperbam Telukbayur Chandra, didampingi Sekretaris Nursal Uce, M, SH, anggota BP Sandi Ardi dan Samuri, Rabu (13/10),  saat persiapan kegiatan vaksinasi Covid-19 di atas kapal perang KRI Bontang 907.

Dikatakan Chandra yang selalu nyinyir mengingatkan kepada seluruh anggota Koperbam yang berjumlah 612 orang itu untuk melakukan suntik vaksin ini mengaku bahwa sebelumnya di Pelindo pihak­nyan sudah melakukan suntik vak­sin terhadap anggota Koperbam. Barangkali ada anggota yang baru suntik vaksin pertama, bias diulang suntik vaskin kedua di atas kapal perang itu.

“Tak hanya itu, rencanannya kita akan melibatkan juga keluarga anggota Koperbam Telukbayur yang belum divaksin Covid-19. Diperkirakan ada ratusan anggota koperbam berikut dengan anggota keluarga­nya yang akan suntuk divaksin Co­vid-19 nantinya,” terang Chandra.

Adanya kesempatan anggota Koperbam yang disuntik vaksin di atas Kapal Perang KRI Bontang tersebut mungkin ini yang pertama bagi kita dan sejarah bagi Koperbam Telukbayur. Kesediaan Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto, SH, MM, M.Si, (Han) mengikutsertakan kita di atas kapal perang, kami ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya.

“Yang jelas, Koperbam Teluk­bayur mendukung sepenuhnya program vaksinasi pemerintah yang sangat berguna sekali untuk membentuk Herd Immunity  yang berguna untuk kita bersama guna menghambat penyebaran Covid-19 itu,” tegas Chandra. (ped)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top