Menu

Dukung Suhatri Bur—Rahmang, Amran Tambi Segaja Pulang Kampung

  Dibaca : 82 kali
Dukung Suhatri Bur—Rahmang, Amran Tambi Segaja Pulang Kampung
DIALOG—Amran Tambi saat dialog dengan Suhatri Bur.

PDG.PARIAMAN, METRO
H Amran Tambi salah seorang mantan atlit Taekwondo nasioanl yang juga perantau Padangpariaman selama tiga bulan ini berada di Kabupaten Padangpariaman untuk memenangan calon Bupati Padangpariaman Suhatri Bur.

“Kita berharap ditangan Suhatri Bur nnati Kabupaten Padangpariaman terus maju dalam segala bidang pembangunan,” kata H Amran Tambi, kemarin.

Dia salah seorang perantau Padangpariaman tersebut siap mendukung pembangunan untuk kemajuan daerah Padangpariaman yang lebih baik lagi ditangan pasangan calon Bupati Suhatri Bur dan Rahmang.

Katanya, selama tiga bulan ini sengaja pulang kampung berkeliling mendukung calon bupati Padangpariaman Suhatri Bur yang berpasangan dengan calon Wakil Bupati Rahmang.

“Kami yakin Suhatri Bur mampu mempercepat kemajuan daerah Padangpariaman. Dengan pengalaman Wakil Bupati Padangpariaman selama lima tahun ini, Suhatri Bur tentu sangat paham kondisi dan masalah Padangpariaman,” kata Tambi.

“Sosok Suhatri Bur tersebut sangat dekat dengan perantau. Satu pesan Suhatri Bur yang paling jadi perhatian adalah bagaimana meramaikan kampung halaman Padangpariaman. Hal ini sudah saya buktikan dengan membawa berbagai rombongan pejabat, pengusaha dan sebagainya dari Riau ke Padangpriaman,” ujarnya.

Kepedulian Suhatri Bur kepada perantau di Pekanbaru sangat baik. Pertemuan tingkat kecamatan pun, beliau hadir.

Pernah dalam satu hari ada tiga kegiatan di kabupaten yang berbeda di Riau. Suhatri Bur selalu hadir. Tidak ada kata capek dan mengeluh. Suhatri Bur menyelesaikannya sebagai orangtua atau ayah dari kampung untuk mensuport kegiatan di rantau.

“Perhatian Suhatri Bur tersebutlah yang memotivasi berada di kampung selama tiga bulan memberikan dukungan agar berhasil meraih kemenangan pada 9 Desember mendatang,” uarnya.

Sesuai dengan pesan Suhatri Bur, bagaimana berperan aktif membangun kampung halaman sesuai dengan bidang masing-masing. Sehingga saya terus berupaya menarik investor ke Padang Pariaman. Walaupun sampai sekarang memang tidak mudah.

Mudah-mudahan di tangan Suhatri Bur ada realisasinya. Apalagi sektor pariwisata juga milik Padang Pariaman. Karena didukung oleh kehadiran Bandara Internasional Minangkabau yang berada di Padang Pariaman,” kata Amran Tambi.

“Secara personal paguyuban perantau di Riau mendukung Suhatri Bur. Saya yang didukung oleh para perantau Padang Pariaman lain di Riau. Sebagai putra yang besar di rantau, saya pun butuh arahan dan masukan dari senior-senior. Sehingga harapan memenangkan Suhatri Bur ini bisa terwujud,” kata Amran Tambi mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional