Menu

Dukung Program Pemerintah, Jajaran Kejati Sumbar Divaksin Corona

  Dibaca : 98 kali
Dukung Program Pemerintah, Jajaran Kejati Sumbar Divaksin Corona
Vaksin— Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumbar Yusron divaksin oleh petugas kesehatan, Selasa (16/3).

PADANG, METRO
Untuk mensukseskan vaksinasi nasional covid-19, untuk penanganan pandemi, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumbar melakukan vaksinasi yang diikuti seluruh insan adhyaksa. Menurut Kajati Sumbar, Anwarudin Sulistiyono , kegiatan ini bertujuan guna memutus mata rantai covid-19.

“Dengan terus terjadinya covid-19 ini, tentunya ini sangat membahayakan kita semua, untuk menekan penyebarannya, maka perlu dilakukan vaksinasi,” katanya, Selasa (16/3).

Kajati Sumbar menambahkan, akan terus mendukung program pemerintah, dalam vaksinasi.

“Tentunya program-program pemerintah kami sangat mendukung,”ujarnya.

Selain itu Kajati Sumbar berharap, dengan adanya vaksinasi di Kejati Sumbar, diharapkan menciptakan anti bodi buatan, sehingganya tidak mudah terinfeksi covid-19.

“Meskipun sudah dilakukan vaksinasi, saya mengimbau kepada seluruh jajaran kejaksaan yang ada di Sumbar, maupun kepada masyrakat agar selalu menerapkan 3 M. Mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak,dimana pun berada,”sebutnya.

Selain itu, mantan Wakil Kepala Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Jawa Timur (Jatim) ini, juga selalu mengingatkan untuk menjaga kebersihan dilingkungan sekitar, memakan makanan yang bergizi dan menjaga kesehatan. (hen)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional