Menu

Dukung Program Pemerintah, Babinsa Berikan Edukasi Pencegahan Covid-19 di Kabupaten Padangpariaman

  Dibaca : 77 kali
Dukung Program Pemerintah, Babinsa Berikan Edukasi Pencegahan Covid-19 di Kabupaten Padangpariaman
KUNJUNGI—Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Sertu Mondri Mansar kunjungio warga saat komsos di Lubuk Alung.

PDG. PARIAMAN, METRO–Upaya Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman Sertu Mondri Mansar dalam mendukung program pemerintah tentang pencegahan pe­nyebaran Covid-19 terus digencarkan sembari memberikan edukasi kepada masyarakat, Senin (26/7).

Edukasi tersebut terus dilakukan melalui Ko­munikasi Sosial (Komsos). Seperti yang  dilakukan para Babinsa Jajaran Kodim 0308/Pariaman sembari bercengkrama dengan pendekatan yang santun memberikan pemahaman kepada masyarakat binaan terkait vaksinasi Covid-19.

 Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko menyampaikan, melalui Babinsa akan terus memberikan edukasi terkait penyuntikan vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat. “Saya berharap kepada warga agar tidak ragu dan takut, karena semua itu bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di kabupaten Padang Pariaman,” ujarnya.

 Menurutnya, banyak sudut pandang dan pendapat masyarakat terkait vaksin Covid-19 ini, oleh karna itu pihaknya menghimbau kepada warga binaan bahwa a­pabila warga memang ragu terhadap vaksin. “Jangan mem­pengaruhi orang lain untuk tidak melaksanakan sun­tik vaksin, karena akan mengakibatkan banyak ke­ra­guan – keraguan bagi masyarakat yang lain,” kata dia.

Ia menambahkan, apabila warga nantinya men­dapatkan giliran untuk melaksanakan vaksin, maka laksanakanlah tanpa ada rasa keraguan karena ini demi kepentingan bersama untuk memutus mata rantai Covid-19. (ozi)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional