Menu

Dukung Program Nasional, Polres Pasaman Sehari 1000 Vaksin

  Dibaca : 65 kali
Dukung Program Nasional, Polres Pasaman Sehari 1000 Vaksin
WAWANCARA—Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Andriansyah saat wawancara.

PASAMAN, METRO–Melaksanakan program gerakan vaksinasi na­sional, sekaligus bulan Bhakti Sosial HUT Bhayangkara ke-75 gerakan sehari sejuta  vaksin di 34 Polda se Indonesia. Polisi Resort (Polres) Pasaman menye­lenggarakan kegiatan sehari 1000 vaksin di wilayah hukum Polres Pasaman, yang berpusat di Mapolres Pasaman, Lubuk Sikaping, Sabtu (26/6) kemarin.

“Dalam rangka bakti sosial HUT Bhayangkara ke-75, Polres Pasaman melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat untuk pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Andriansyah.

Kapolres juga menambahkan, guna menghindari kerumanan massa, selain di Mapolres Pasaman, vaksinasi ini juga di gelar di lokasi lain yakni di berbagai puskesmas dalam wilayah hukum Polres Pasaman.

“Melalui personil Babin Kamtibmas, kita me­laksanakan sosialisasi kegunaan serta manfaat vaksinasi Covid-19. Serta, mengajak masyarakat untuk mau diberi vaksin pada lokasi yang telah ditentukan,” kata Kapolres.

Kapolres Dedi menargetkan, untuk vaksinasi hari ini 1000 vaksin dalam satu hari. Sementara, untuk kegiatan vaksinasi ini digelar serentak pada 34 Provinsi se-Indonesia.

Kapolres mengimbau kepada masyarakat Pasa­man agar senantiasa menjaga kesehatan diri serta mensyukuri adanya vaksinasi ini untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

“Mari kita selalu berupaya maksimal untuk melindungi diri dan keluarga kita dari penyebaran Covid-19. Untuk kita ketahui bersama, bagi siapa saja yang telah di vaksin masih berkemungkinan terpapar Covid-19, apalagi yang belum divaksinasi,” jelas Kapolres Pasaman. (mir)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional