Menu

Dukung Program Islamic Center Dharmasraya, PT PLN Serahkan CSR Rp350 Juta

  Dibaca : 106 kali
Dukung Program Islamic Center Dharmasraya, PT PLN Serahkan CSR Rp350 Juta
BANTUAN DANA CSR— Wakil Bupati Dharmasraya, Dasril Panin Dt Labuan saat menerima bantuan dana CSR PT PLN secara simbolis yang diserahkan oleh Manager PLN UP3 Solok, Taswin.

DHARMASRAYA, METRO–Upaya pemerintah Ka­bu­paten Dharmasraya u­n­tuk mem­bangun pusat ke­agamaan di Islamic Center Dharmasraya terus men­dapatkan suport dari ber­bagai pihak. Kali ini, pem­kab Dharmasraya mene­rima dana CSR atau Program Tanggung­jawab So­sial dan Lingkungan dari PT. PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat, senilai Rp 350 juta.

Diketahui, bantuan dana CSR PT PLN ini yang dibe­rikan se­bagai bantuan sa­rana Islamic Center Kabu­paten Dharmas­raya ini diterima secara simbolis oleh Wakil Bupati Dhar­masraya, Das­ril Panin Dt Labuan, di Kantor Bu­pati Dharmasraya, Rabu (23/6).

Pada kesempatan itu, wabup didampingi oleh A­sisten II, Yefri­naldi, Kabag Kesra, Syarbaini, dan Kabag Humas, Irwan Zam­rud.

Wabup menyebutkan, atas nama pemerintah da­erah me­nyampaikan uca­pan terimakasih atas ke­pedulian PLN untuk turut hadir selalu dalam program membangun Dhar­masraya. “Al­hamdulillah, dari sekian cita-cita besar pemerintah daerah dalam membangun sarana publik men­dapat dukungan dari berbagai pihak. PLN de­ngan rela dan senang hati kembali menya­lurkan ban­tuan kepada Pemda terun­tuk warga Dharmasraya,” ujar wabup.

Wabup menyebutkan ada­nya bantuan dari pihak PLN ini menjadi ke­ba­hagiaan tersendiri bagi pemerintah daerah dan juga masyarakat. “Bagai­mana tidak, bantuan se­besar Rp 350 juta yang diberikan PLN ini cukup besar untuk Dhar­mas­ra­ya,” tukasnya.

Sementara itu, Manager PLN UP3 Solok, Tas­win, pada k­e­sempatan itu mengatakan, bah­wa Program Tanggungjawab So­sial dan Lingkungan untuk bantuan sarana Islamic Center Pemkab Dhar­mas­raya.

Taswin menyebutkan, ban­tuan PT. PLN Unit Induk Wilayah Sumbar ini meru­pakan wujud komitmen dan sinergi peru­sahaan untuk terus mendorong program pemerintah daerah, agar semua menyentuh kepada lapisan masyarakat. “Ko­mit­men ini merupakan wujud perusa­haan kita ini akan terus kita lakukan guna mendorong program pemerintah daerah dan masyarakat Dharmas­ra­ya,” jelasnya.

Ia berharap, bantuan ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat Dhar­masraya. “Se­moga ban­tuan ini bermamfaat bagi masyarakat Dharmas­ra­ya,” pungkasnya. (gus)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional