Menu

Dukung NA-IC, Andre Rosiade Keliling Sumbar 10 Hari Selama Oktober

  Dibaca : 212 kali
Dukung NA-IC, Andre Rosiade Keliling Sumbar 10 Hari Selama Oktober
KATA SAMBUTAN— Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade memberikan kata sambutan dalam suatu kegiatan beberapa waktu lalu.

ADINEGORO, METRO—Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade tak main-main dalam memenangkan pasangan calon yang diusung Gerindra di Pilkada se-Sumbar. Andre bahkan memiliki rencana untuk berkeliling Sumbar selama 10 hari selama Oktober untuk mengampanyekan para calon di 12 Kabupaten/Kota dan provinsi.

“Sebagai ketua partai terbesar di Sumbar, tentu kami tidak tinggal diam pada kontestasi Pilkada serentak tahun ini. Semua yang telah diusung Gerindra adalah calon-calon terbaik yang layak memimpin Sumbar dan Kabupaten/Kota. Tentunya, kehadiran kami semoga membantu sosialisasi,” kata anggota Komisi VI DPR RI ini.

Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra ini menyebutkan, menyosialisasikan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit dan Indra Catri (NA-IC) yang hanya diusung Gerindra menjadi prioritas utama Andre saat masa kampanye. Pasalnya, pasangan ini dianggap punya kans kemenangan yang besar.

“Tentu yang pertama akan kami sosialisasikan adalah pak NA dan pak IC agar bisa memastikan kemenangan di semua Kabupaten/Kota. Apalagi hasil survei terakhir telah menempatkan pasangan ini di papan atas kontestasi Pilgub Sumbar. Kami harap dengan 10 hari turun tak putus-putus, akan memaksimalkan peluang itu,” kata Andre Minggu (20/9).

Andre melihat, di beberapa Kabupaten/Kota nama NA-IC tak tergoyahkan lagi dan menjadi pilihan utama bagi masyarakat atau pemilih. Namun, ada juga beberapa daerah yang belum bisa dikuasai pasangan yang masing-masing telah lebih dari 20 tahun menjadi birokrat baik di tingkat Kabupaten dan Provinsi ini.

“Pasangan yang kami usung bukan nama sembarangan. Mereka adalah harapan untuk membawa perubahan menuju Sumbar unggul. Tentunya kami ingin terus meyakinkan masyarakat Sumbar agar menjatuhkan pilihan segera. Karena, waktu yang tersisa menjelang pencoblosan tidak banyak lagi,” kata ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Selain pasangan calon Gubernur, Andre juga akan mengagendakan roadshow mendukung calon-calon lain yang diusung Gerindra. Seperti Kota Bukittinggi dengan menjagokan Erman Safar-Marfendi. Di Pesisir Selatan ada Rusma Yul Anwar-Rudi Hariyansyah, Solok Selatan (Solsel) pasangan Abdul Rahman-Rosman, Limapuluh Kota pasangan Muhammad Rahmad-Asyirwan Yunus.

Kemudian Pasaman Barat (Pasbar) Maryanto-Yulisman, Agam Taslim-Syafrizal dan Padang Pariaman Refrizal-Happy Neldy. Tanahdatar Eka Putra-Richi Aprian, Kabupaten Solok Epyardi Asda-Jon Firman Pandu, Sijunjung Arrival Boy-Mendro Suarman, Dharmasraya Panji Mursyidan-Yosrisal dan Kota Solok Reiner-Andi Marant.

Andre berharap semua pasangan yang diusung bisa menang. Untuk itu semua kader mesti berjuang bersama masyarakat menenangkan calon yang telah diusung. “Kita akan berjuang seperti memenangkan pak Prabowo dan bang Sandi di Pilpres 2019 lalu. Saatnya sekarang menang di Pilkada 2020,” jelas Andre. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional