Menu

Dukung Kelanjutan Jalan Tol Padang-Pekanbaru, Danlantamal Minta TNI Dilibatkan dalam Pembangunan

  Dibaca : 195 kali
Dukung Kelanjutan Jalan Tol Padang-Pekanbaru, Danlantamal Minta TNI Dilibatkan dalam Pembangunan
DISKUSI— Hargianto dan Gubernur Irwan Prayitno saat diskusi pembangunan Sumbar.

PADANG, METRO
Pembangunan jalan tol Padang-Pekanbaru merupakan pembangunan fasilitas umum mutlak diperlukan untuk kemajuan perekonomian di wilayah Sumbar. Jalan tol terasa sangat dinanti agar angkutan barang dan orang bisa lebih cepat sampai tujuan.

Gubernur Provinsi Sumbar Irwan Prayitno.M.Si., saat berdialog dengan Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI Hargianto bicara panjang lebar tentang kelanjutan pembangunan jalan tol itu.

“Pada prinsipnya Pemrov Sumbar sangat mendukung sekali kelanjutan pembangunan jalan tol itu,”ujar Irwan Prayitno.

Dikatakan Irwan Prayitno dengan adanya nanti jalan tol itu akan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di dua provinisi Sumbar dan Riau. Dampaknya akan terlihat jelas dengan lancarnya urat nadi perekomian masyarakat, Sumbar khususnya.

Namun demikian, Pemrov Sumbar berharap agar seluruh eleman masyarakat dan jajaran lainnya ikut terlibat. “Saya yakin semua elemen masyarakat akan terlibat nantinya,”sebut Irwan Prayitno.

Sementara itu Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto mengaku sangat mendukung rencana dan program pembangunan Pemprov Sumbar itu.

“Saya usul kepada Gubernur Sumbar Irwan Prayitno akan kelanjutnya pembangunan jalan tol Padang-Pekanbaru itu melibatkan TNI dalam program TMMD,” tutur Hargianto. (ped)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional