Close

Dukung Gebyar Vaksinasi, Dinas Sosial Kabupaten Pasaman Siapkan Ribuan Paket Sembako

VAKSINASI—Pemkab Pasaman saat menggelar vaksinasi untuk warga.

PASAMAN, METRO–Dinas Sosial Kabupaten Pasaman, menyiapkan ri­buan paket sembako selama pelaksanaan gebyar vaksinasi massal di Kabupaten Pasaman. Hal itu merupakan upaya untuk menarik minat masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.  “Menyiapkan paket sembako bagi peserta vaksinasi merupakan upaya kita untuk menarik minat ma­syarakat mau divaksin,” ungkap Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pasaman, Amdarisman.

Paket sembako yang disiapkan pada gebyar vaksinasi massal itu mencapai 2.644 paket, dengan harapan bisa menyasar seribuan lebih orang yang belum tervaksin rampung akhir Desember 2021. “Makanya sekarang kita bagikan sembako, supaya semua masyarakat mau divaksin. Jadi kalau yang mau kita kasih sembako berupa gula pasir 1 Kg dan minyak goreng 2 liter,” jelasnya.

Dengan menghadiahi sembako bagi warga yang sudah divaksin, Amda berharap, target sasaran vaksinasi Covid-19 sebesar 70 persen di kabupaten itu segera tercapai sebelum Desember 2021 berakhir.  “Mudah-mudahan dengan kesadaran semua mau divaksin, target kita tercapai dan semua masyarakat Kabupaten Pasaman sehat dan memiliki imunitas yang­ kuat,” harap dia. (mir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top