Menu

Dukung Aktivitas Olahraga, Ketua DPRD Limapuluh Kota Berikan Bola Futsal ke Wartawan

  Dibaca : 105 kali
Dukung Aktivitas Olahraga, Ketua DPRD Limapuluh Kota Berikan Bola Futsal ke Wartawan
SERAHKAN BOLA FUTSAL— Ketua DPRD serahkan bola kepada wartawan di Balai Wartawan.

LIMAPULUH KOTA, METRO–Guna mendukung aktivitas olahraga untuk mewujudkan masyarakat sehat, Ketua De­wan Perwakilan Rakyat Da­erah (DPRD) Kabupaten Lima­puluh Kota, Deni Asri mem­berikan Bola Futsal untuk Balai Wartawan Luak Limopuluah, Jumat (27/8).

“Saya mendukung kalau rekan-rekan kita di Balai War­tawan mau berolahraga. Ini hanya bentuk kecil dukungan dari saya. InsyaAlloh kita akan supor terus semangat kawan-kawan dalam berolahraga,” ujar Deni yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Desa Kreatif Indonesia (ADKI) Sum­bar itu.

Bola bantuan dari Ketua DPRD tersebut diserahkan oleh pengurus DPC Gerindra Limapuluh Kota Irwan dan Yoni Zuharmen kepada pe­ngurus Balai Wartawan Aking didampingi Mardikola.

Deni mengatakan, olah­raga sangat penting untuk memperkuat imun dan men­jaga kesehatan di tengah si­tuasi pandemi COVID-19. “Se­moga bola ini bermanfaat untuk rekan-rekan semua, mari hidup sehat dengan olah­raga,” katanya.

Wakil Ketua Balai War­tawan Mardikola mengatakan bola ini sangat bermanfaat karena setiap pekannya ang­gota balai wartawan rutin bermain futsal di lapangan olahraga Payakumbuh Bugar yang dibangun oleh Wali Kota Payakumbuh H Riza Falepi. “Kita setiap minggunya main di Payakumbuh Bugar. Terima Kasih Ketua DPRD Limapuluh Kota Deni Asra untuk supor dan dukungan kepada kawan-ka­wan wartawan,” ungkap­nya. (uus)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional