Menu

Duet Bareng Cita Citata, Dinar Candy, Lagunya Kayak Ngajak Cowok Begituan

  Dibaca : 43 kali
Duet Bareng Cita Citata, Dinar Candy, Lagunya Kayak Ngajak Cowok Begituan
Selebritas Dinar Candy dan pendangdut Cita Citata tengah menyiapkan lagu duet bergenre electronic music dance (EDM).

Selebritas Dinar Candy dan pendangdut Cita Citata tengah menyiapkan lagu duet bergenre electronic music dance (EDM). Kolaborasi tersebut berawal dari proyek YouTube yang dilakukan oleh keduanya beberapa waktu lalu. Dinar Candy mengatakan bahwa pelantun Goyang Dumang itu yang mengajaknya berkolaborasi membuat lagu.

 “Dia yang ngajak, ‘yuk bikin karya mumpung lagi Covid-19, kan, enggak bisa syuting, show juga, kita bikin karya saja’,” ujar Dinar di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6). Dia menuturkan bahwa lagu tersebut menceritakan tentang seseorang yang tengah kasmaran atau jatuh cinta. “Ya kayak mengajak cowok bercinta begitu,” kata Dinar seraya tertawa.

Disjoki kelahiran Bandung itu menyebut bahwa suara seksi Cita Citata sangat cocok dengan lagu EDM yang tengah mereka kerjakan. Dia menilai, pendangdut yang sempat dikabarkan dekat dengan Indra Bruggman itu bertalenta sehingga bisa menyesuaikan dengan berbagai genre musik.

“Cita itu masuk juga ke lagu-lagu luar, pas aku cobain ih gila keren-keren banget, terus dia kayak ada suara desah-desah begitu,” tutur Dinar Candy.   Perempuan berusia 28 tahun itu membeberkan bahwa konsep untuk video klip lagu tersebut akan seksi dan nakal. Namun hingga kini, dirinya masih mencari ide yang menarik dan sesuai dengan lagu tersebut.

“Kami mau sortir dulu bagaimana bagusnya. Cita Citata sih penginnya aku no bra begitu, kayak ditutup nipple-nya doang,” ucap Dinar.

“Menurut aku kayaknya di Indonesia enggak mungkin. Ya sudah kami cari ide lain lagi,” sambungnya. Rencananya, lagu kolaborasi Dinar Candy dan Cita Citata akan dirilis bulan depan bersamaan dengan musik videonya. (mcr7/jpnn)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional