Close

Duel Sesama Pengamen di kawasan Pasar Atas, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

PERAWATAN— DR (28) harus mendapatkan perawatan di rumah sakit usai kalah berduel dengan sesama pengamen di kawasan Pasar Atas, Bukittinggi, Selasa (2/11) dinihari. Sementara itu usai kejadian darah korban terlihat berceceran di lokasi.

BUKITTINGGI, METRO–Duel berdarah antar sesama pengamen terjadi di kawasan Pasar Atas, Kota Bukittinggi. Dalam peristiwa yang terjadi Selasa (2/11) dinihari tersebut satu orang pengamen berinisial DR (28) harus dilarikan ke rumah sakit.

Sedangkan ACL (25) yang menjadi lawan duel DR kabur usai melukai korban, dan hingga saat ini, pihak kepolisian dari Pol­sek Kota Bukittinggin ma­sih mencari keberadaan pelaku.

Kapolsek Kota Bukittinggi AKP Deny Akhmad Hamdani saat dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut membenarkannya. Peristiwa perkelahian kedua pengamen tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB.

“Penyebab pastinya belum kami ketahui, yang jelas akibat baku hantam tersebut korban DR Warga Kecamatan Palembayan Kabupaten Agam harus dilarikan usai terkena senjata tajam oleh ACL,”ujar Deny.

Disebutkan oleh Deny, tidak banyak warga maupun yang lainnya mengetahui perihal kejadian yang terjadi di dekat gedung Pasa Ateh tersebut.

“Tidak banyak yang tahu dalam perkelahian tersebut namun usai perkelahian tersebut korban DR menderita luka di bagian pergelangan tangan sebelah kiri, karena sayatan senjata tajam,” ungkap Deny dalam keterangannya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh oleh pihaknya, diantara kedua pengamen ini telah terjadinya percekcokan karena suatu permasalahan hingga akhirnya bertemu di kawasan Pasa Ateh dan terjadi duel.

“Awalnya mereka berpapasan, hingga terjadi aksi saling dorong. Diduga tidak sanggup melawan korban DR, pelaku ACL lalu lari ke arah parkiran sambil mengeluarkan pisau. Melihat hal tersebut DR mengejarnya dengan mengeluarkan pula sebilah pisau,”sebut Deny.

Kemudian Aksi duel pun tidak terhelakan, dan akhirnya DR mengalami luka ro­bek di tangannya. Ketika lawannya sudah terluka, ACL melarikan diri. Sementara DR, dibawa oleh rekan-rekannya ke rumah sakit.

“Saat ini pelaku dalam pencarian. Dari informasi para pedagang Pasar Ateh, kondisi darah DR berceceran di lokasi, sehingga menimbulkan percakapan yang hangat di tengah para pedagang pasar atas,”tuturnya. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top