Menu

Duduki Jabatan Fungsianal Tertentu, Kakan Kemenag Kabu­pa­ten Tanah Datar Lantik Abrar

  Dibaca : 36 kali
Duduki Jabatan Fungsianal Tertentu, Kakan Kemenag Kabu­pa­ten Tanah Datar Lantik Abrar
SUMPAH— H. Muhammad Abrar Ali Amran, Lc, MA saat diambil sumpahnya.

TANAHDATAR, METRO–Kakankemenag Kabu­pa­ten Tanah Datar H. Syahrul mengambil sumpah dan me­lantik H. Muhammad Abrar Ali Amran, Lc,  MA untuk menduduki Jabatan Fung­sional Tertentu (JFT) Pe­ner­jemah Ahli Muda pada Kantor Kementerian Agama Kabu­paten Tanah Datar berlang­sung di ruang kerja Ka Kan­kemenag Selasa (8/6).

  1. Muhammad Abrar Ali Imran, Lc, MA, sebelumnya pegawai pada Seksi Bimas Kemenag Tanah Datar dibe­rikan amanah untuk me­mang­ku Jabatan Fungsional Ter­tentu ( JFT ) Penerjemah Ahli Muda pada Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar se­suai Surat Keputusan Menteri Agama RI No. 022489/B.II3/2021 tanggal 9 April 2021.

Prosesi Pengambilan Sum­pah dan Pelantikan JFT Pe­ner­jemah tersebut dihadiri Kasubbag TU, Kasi /Penye­lenggara, Pengawas dan ASN Kemenag Tanah Datar.

Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Penerjemah Ah­li Muda yang dijabat Muhammad Ab­rar Ali Amran  tersebut meru­pakan satu-satunya JFT Pe­ner­jemah di jajaran Kanwil Keme­nag  Prov. Sumbar dan  berada di Kabupaten Tanah Datar.

Ka Kankemenag Tanah Datar H. Syahrul dalam ara­hannya mengatakan, H. Mu­hammad Abrar merupakan lulusan Perguruan Tinggi Ti­mur Tengah . Dengan dilan­tiknya sebagai JFT Pene­r­jemah pada Kantor Kemenag Tanah Datar dapat menam­bah poin bagi kemajuan pe­ningkatan program kerja Ke­me­nag Tanah Datar khusus­nya dan Sumbar umumnya, karena pejabat fungsional Penerjemah di Sumbar hanya baru satu orang yang dijabat oleh ASN Kemenag Tanah Datar.

Mudah-mudahan pejabat fungsional Penerjemah yang baru dilantik mampu me­laksanakan amanah  yang ditugaskan kepadanya dapat berjalan dengan baik dan disiplin.

Ka Kankemenag meminta agar semua konsep do’a da­lam pelaksanaan acara resmi di Kantor Kemenag Tanah Datar harus diperiksa dulu oleh JFT Penerjemah guna menghindari agar tidak ter­jadinya kesalahan pada kon­sep do’a tersebut.

Diakhir arahannya Ka Kan­kemenag mengucapkan se­lamat atas pelantikan pejabat fungsional yang baru semoga amanah yang diberikan ata­san kepadanya  mampu dilak­sanakan dengan baik. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional