Menu

Dubes RI untuk Singapura Apresiasi HIMA MM FE Unand

  Dibaca : 114 kali
Dubes RI untuk Singapura Apresiasi HIMA MM FE Unand
HIMA MM FE Unand mengadakan Webinar dengan tema Membangun SDM Unggul dan Berdaya Saing di tengah Pandemi Covid 19 pada Sabtu ( 3/7).

PADANG, METRO–Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia untuk Singapura, YM Suryo Pratomo, memberikan apresiasi kepada HIMA MM FE Unand dalam presentasinya sebagai Keynote Speaker di Webinar dengan tema Membangun SDM Unggul dan Berdaya Saing di tengah Pandemi Covid 19 yang diselenggarakan via zoom pada hari Sabtu, 3 Juli 2021.

Keberanian HIMA MM mengangkat tema ini mengingatkan saya kepada tokoh – tokoh tangguh asal Sumatera Barat seperti Bung Hatta, H. Agus Salim dan Buya Hamka yang sangat berjasa dalam sejarah perjalanan negara ini.

Dalam situasi Covid 19 ini Sumbar juga mempunyai tokoh yang berkontribusi besar yakni Dr. Andani dengan penemuan pool tesnya ujar Mas Tomi panggilan akrab mantan Direktur Utama Metro TV ini.

Dalam webinar ini, juga hadir Salman Subakat CEO PT Paragon Technology & Innovation produsen produk Wardah. Pengusaha muda ini menjelaskan kekuatan dan inovasi yang dilakukannya untuk tetap kuat bertahan di tengah pandemi ini.

Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy yang membuka secara resmi Webinar ini juga memberi apresiasi yang tinggi kepada HIMA MM karena bisa menghadirkan pembicara – pembicara hebat dibidang SDM.

Mas Tomi ini merupakan senior saya di IPB, beliau adalah Insinyur Peternakan tetapi sepak terjangnya lebih dikenal sebagai wartawan, mulai dari Kompas, Media Indonesia, Metro TV sampai sekarang menjadi Duta Besar.

Rektor Universitas Andalas Prof Yuliandri dalam sambutannya menyambut baik ide dari webinar ini. Beliau berharap HIMA MM FE Unand sebagai bagian dari Unand selalu memberikan ide dan inovasi seperti pelaksanaan webinar ini. Tidak hanya bermanfaat bagi mahasiswa tetapi juga masyarakat pada umumnya.

Fadly Amran Walikota Padang Panjang, Benny Dwifa Bupati Sijunjung dan Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz yang terkenal dengan The City Of Randang merupakan pembicara lainnya.di webinar yang dipandu oleh Dosen MM FE Unand Dr. Rahmi Fahmy yang memang terkenal kepakarannya perihal SDM ini.

Rezki Rifai Ketua Umum HIMA mengucapkan terima kasih kepada semua panitia, pembicara dan pihak yang mendukung pelaksanaan webinar ini seperti Bank Nagari, Bank BRI, Hayati Pratama Mandiri, Fast Consulting dan Event Organizer Click Indonesia Global.

Suatu kebanggaan bagi HIMA MM bisa memberi sedikit kontribusi kepada Sumbar dengan penyelenggaraan webinar ini, mudah – mudahan output dari webinar ini bisa dijadikan sedikit solusi untuk percepatan dalam penanganan wabah ini ujar mahasiswa MM angkatan 38 ini.(rom)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional