Close

Duaja Solimbu Asi Sataro Lanal Nias Berpindahtangan

SERAHKAN—Danlantamal II Laksaman Pertama TNI Endra Sulistiyono serahkan duaja klepada pejabat baru Letkol Laut (P) Jerry Hendry Manuhutu, M.Tr. Hanla, CRMP dari pejabat lama Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo.

PADANG,METRO–Serah terima jabatan dilingkungan TNI Angkatan Laut merupakan hal yang biasa dan wajar. Serta mengandung makna yang penting dan strategis untuk meningkatkan kinerja organisasi.

Inti dari serah terima jabatan adalah penyegaran organisasi dengan mem­berikan kesempatan kepada personel terpilih dan terbaik untuk diberikan tanggung jawab dan kepercayaan dalam menjalankan tugas organisasi.

Dengan harapan ada­nya penerapan kemampuan pribadi berupa ide, inovasi serta gagasan/pemikiran baru yang mam­pu menjawab tuntu­tan dan tantangan tugas organisasi dari waktu ke waktu.

Hal tersebut disampaikan Komandan Lantamal II, Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E., M.M. pada acara serah terima jabatan Komandan  Lanal Nias. Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo, yang menjabat sejak 20 Juli 2020 ini selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Asisten Kesiapan Latihan Pusat Latihan Ko­d­iklat TNI. Pejabat baru Letkol Laut (P) Jerry Hendry Manuhutu, M.Tr. Hanla, CRMP. Sebelumnya sebagai Komandan KRI Bontang-907 Satban Armada I. Sertijab dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lantamal II, Jl. Bukit Peti-Peti, Teluk Bayur, Padang. Ju­m’at, 17 Juni 2022.

Kepada pejabat baru, saya mengucapkan selamat datang dan  mengharapkan agar cepat beradaptasi, pelihara soliditas dan kerjasama didalam Lantamal II dan instansi luar guna menjamin pelaksanaan tugas,” ujar Danlanatamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulisti­yono.

Selain itu, Endra Sulistiyono berpesan,  kepada Ketua Cabang 5 Jalasenastri Lanal Nias, agar be­kerjasama dengan orga­nisasi wanita lainnya, se­hingga manfaat Jalasenastri dirasakan bagi anggota dan masyarakat sekitar.

“Kepada pejabat lama, terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas pe­ngabdian selama ini yang telah berkontribusi positif pada kemampuan Lanal Nias,” sebut Endra Sulisti­yono.

Hadir dalam acara ini, Wadan Lantamal II, Kolonel Marinir Andy Pra­se­tyo, S.Tr Hanla, Ketua Korcab II DJA I, Ny. Amelia Endra Sulistiyono, pengurus dan para ketua cabang Jalasenastri, Pejabat Utama Lantamal II, Para Komandan Lanal Jajaran, serta Kadis/ Kasatker Lantamal II. (ped)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top