Menu

Dua Sekawan Gagal Pesta Sabu

  Dibaca : 114 kali
Dua Sekawan Gagal Pesta Sabu
Ilustrasi

SOLOK, METRO – Diduga hendak pesta sabu, dua sekawan berlainan jenis digaruk petugas Satnarkoba Polres Solok Arosuka di sebuah rumah di kawasan Batu Gadang, Nagari Saok Laweh, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Senin (10/6) malam.

Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan paket sabu ukuran kecil lengkap dengan alat pengisap. Petugas Satnarkoba Polres Solok Arosuka mendapat informasi adanya sekelompok orang yang hendak memakai narkoba. Informasi itu terus didalami petugas dengan melakukan pengintaian di lokasi. Setelah melakukan pengintaian, petugas mulai mencurigai seorang pria dan wanita yang tengah duduk didalam rumah.

Meyakini kebenaran informasi yang diperoleh, petugas langsung bergerak mendekati target. Tanpa disadari kedatangan petugas, para pelaku masing-masing EH alias Et (32) yang mengaku sebagai warga Aro IV Korong, Kota Solok dan DS alias Dewi (43) warga Rimbo Bujang, Jambi yang tengah berduaan di dalam rumah milik warga di kawasan Batu Gadang, Nagari Saok Laweh, tampak kaget.

Namun kedua pelaku hanya bisa pasrah meski sempat mengelak. Disaksikan tokoh masyarakat setempat, petugas melakukan penggeledahan terhadap para pelaku.

Dugaan petugas tidak meleset. Dalam boneka panda warna hijau, petugas menemukan satu paket kecil diduga sabu yang disembunyikan pelaku. Selain sabu, petugas juga mengamankan alat untuk menghisap sabu dari tangan pelaku.

Kapolres Solok Arosuka AKBP Ferry Irawan mengatakan, kedua pelaku telah diamankan petugas guna penyelidikan lebih lanjut. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional