Menu

Dua Positif dan 2 Dinyatakan Sembuh dari Covid-19 di Tanahdatar

  Dibaca : 148 kali
Dua Positif dan 2 Dinyatakan Sembuh dari Covid-19 di Tanahdatar
Ilustrasi

TANAHDATAR, METRO
Di tengah duka masyarakat Tanahdatar dengan wafatnya Bupati Tanahdatar Irdinansyah Tarmizi, di kampung halaman mendiang di Nagari Tepi Selo Kecamatan Lintau Buo Utara diinformasikan dua warganya positif terpapar Covid-19.

Laboratorium Fakultas Kedokteran Unand Padang, Minggu (20/9) merilis ada penambahan 2 orang terkonfirmasi positif terjangkit Covid-19. Selain itu juga 2 orang dinyatakan sudah sembuh dari Covid-19.

Kabid P2P Dinkes Roza Mardiah membenarkan kabar ini. ”Di hari berkabung Tanahdatar ini, kita diinformasikan 2 warga terpapar Covid-19 dari dua tempat yang berbeda, satu dari Batu Bulek Lintau Buo Utara dan lainnya dari Nagari Panyalaian X Koto,” ucap Roza.

Dikatakan Roza, pasien sembuh juga kembalinya 2 orang, sehingga sudah 88 orang sembuh dari pemulihan 169 kasus positif Tanahdatar. Rincian dari data 2 orang positif Covid-19 tersebut: Perempuan, umur 50 tahun, warga Lesung Batu, Batu Bulek Lintau Buo Utara, pekerjaan Ibu Rumah Tangga. Laki-laki, umur 31 tahun, warga Kubu Diateh Panyalaian X Koto, Pekerjaan pegawai bank.

Rincian data 2 orang sembuh, perempuan umur 53 tahun, pekerjaan rumah tangga, warga Nan Ampek Pagaruyung Tanjung Emas.Pria umur 55 tahun, pekerjaan guru, warga Aie Angek X Koto.

Sementara data rekapan sampai kemarin, akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 169 orang yang terdiri dari 3 orang dirawat di RS Unand, 1 orang di RSAM Bukittinggi, 5 orang di RSUP M Djamil Padang, 1 orang di RS Rasidin Kota Padang, 21 orang dikarantina di PPSDM Baso, 2 orang karantina di Diklat Padang Besi. Kemudian, 42 orang isolasi mandiri, 88 sudah sembuh hasil negatif, meninggal dunia 6 orang, Sementara Suspek 14 orang, Kemungkinan 1 orang dan pelaku perjalanan 52 orang. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional