Menu

Dua Pengedar Sabu dan Ganja Diamankan

  Dibaca : 126 kali
Dua Pengedar Sabu dan Ganja Diamankan
DIAMANKAN— Sat Res Narkoba Polres Bukittinggi mengamankan dua orang berinisial LL (34) dan Al (32) karena kasus sabu dan ganja.

BUKITTINGGI, METRO – Sat Res Narkoba Polres Bukittinggi mengamankan dua orang berinisial LL (34) dan Al (32). Keduanya diduga bandar narkoba jenis sabu dan ganja. Ditemukan barang bukti (BB) tiga paket sedang dan 11 paket kecil sabu dan satu paket sedang ganja, Jumat (11/1).

Satu orang di antaranya merupakan seorang ibu rumah tangga (IRT) yang sedang asyik pijitan sambil luluran di dalam kamar bersama tukang pijit perempuan di rumahnya Jalan Syef Ibrahim Musa, Tangah Sawah, Bukittinggi.

Penangkapan berawal dari informasi masyarakat, bahwa di lingkungannya terjadi transaksi jual beli narkoba yang bisa merusak generasi. Sat Narkoba Polres Bukittinggi langsung melakukan penyelidikan dengan laporan masyarakat.

“Setelah dapat informasi bahwa ada seorang ibu rumah tangga yang diduga sebagai bandar narkoba berinisial LL, kami bergerak. Ditemukan sabu yang disimpan dalam rumahnya,” kata Kasat Narkoba Polres Bukittinggi AKP Pradipta Putra Pratama.

Pradipta Putra yang ikut langsung malakukan penangkapan mengatakan, LL ditangkap di rumahnya pada pukul 19.30 WIB. Sedangkan AL ditangkap di bawah flyover Aur Kuning beberapa waktu berselang.

“Kedua tersangka ini sudah lama kami lakukan pengintaian. Keduanya kami tetapkan sebagai pengedar atau bandar narkoba yang sering melakukan transaksi di Bukittinggi,” kata Dipta.

Sambungan kasat Narkoba, dari barang bukti yang ditemukan kedua tersangka sudah mengakui kalau barang haram tersebut adalah miliknya di depan saksi-saksi. “Kami menerima setiap informasi dari masyarakat, dengan itu kami minta kerja sama RT/ Rw atau ketua pemuda, kalau ada yang mencurigakan tentang transaksi Narkoba silakan menghubungi Pihak berwajib,” jelasnya. (cr8)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional