Close

Dua Pejabat Eselon IV Dilantik, Raflis: Selalu Jalankan Amanah dengan Baik

LANTIK--Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat, Raflis, melantik dua pejabat eselon IV di lingkungan DPRD Sumbar.

PADANG , METRO
Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat, Raflis, melantik dua orang pejabat eselon IV di lingkungan Sekretariat DPRD, di Ruang Khusus I Gedung DPRD Provinsi Sumatera Barat. Jumat (10/7).

Pejabat yang dilantik adalah Ismelda Jenreini dan Dwi Astuti. Ismelda dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Fasilitasi Pengawasan. Sedangkan Dwi Astuti dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Kerja sama dan Aspirasi.

Usai pelantikan, Raflis berpesan agar pejabat yang dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik. Dia meminta, pejabat baru tersebut dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja masing – masing. Selain itu, bangun harmonisasi kerja yang baik dengan pegawai yang dibawahi.

Dia mengingatkan, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mampu menghadapi berbagai tuntutan pelayanan.

“Apalagi di lingkungan sekretariat DPRD, harus mampu memfasilitasi DPRD baik secara kelembagaan maupun secara perorangan anggota DPRD, dalam kelancaran pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya sebagai unsur penyelenggaraan pemerintahan,” kata Raflis.

Dari sisi pelayanan publik, Raflis mengingatkan agar ASN mampu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Setiap ASN harus mampu melaksanakan tugas secara tertib administrasi. Seluruh ASN juga harus memiliki komitmen yang kuat untuk meningkatkan kinerja ke arah yang semakin baik,” pungkasnya. (hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top