Menu

Dua Oknum Polisi Tertangkap Pesta Sabu

  Dibaca : 705 kali
Dua Oknum Polisi Tertangkap Pesta Sabu
M Ali Ramdhani
sabu posmetroweb

ilustrasi

PADANG, METRO–Dua oknum polisi digerebek usai pesta sabu di kawasan Belanti, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Rabu (21/10). Satu polisi berinisial R (32) merupakan anggota Ditintelkam Polda Sumbar. Satunya lagi, bertugas di Polres Solok dengan inisial L (34).

Penangkapan dilakukan setelah polisi mendapatkan laporan adanya pesta sabu di salah satu rumah yang ada di Belanti. Lalu, petugas mendatangi rumah itu. Namun, kedua anggota kepolisian tersebut diduga tahu ada penggerebekan karena adanya CCTV yang tersambung ke kamar tersangka.

“Diduga ia mengetahui penggerebekan karena adanya CCTV yang tersambung ke kamar,” ucap Kapolresta Padang Wisnu Andayanan.

Namun, keduanya tak sempat kabur. Petugas yang melakukan penggerebekan, berhasil mendapatkan barang bukti berjumlah Rp15 juta dan barang yang telah dibuang tersebut diperkirakan sekitar setengah ons dengan perkiraan nilainya Rp40 juta.

Barang bukti diperkirakan berjumlah jutaan dan sepucuk senjata api milik salah satu anggota kepolisian. Saat penggerebekan, tiga orang tersangka itu sempat membuang barang bukti ke lubang closet dan berencana akan melarikan diri. Untuk menghambatnya, petugas memecahkan kaca jendela kamar untuk mencegah tersangka melarikan diri.

“Karena didobrak dan kaca dipecahkan, anggota saya sempat terluka,” ucap Kasatnarkoba Kompol Daeng. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional