Menu

Dua Kali Hilang, Kakek Muslim Kembali Ditemukan

  Dibaca : 76 kali
Dua Kali Hilang, Kakek Muslim Kembali Ditemukan
Hilang— Muslim yang sempat hilang sudah berhasil ditemukan dan sebelumnya juga pernah hilang. (peri rahman/posmetro )

AGAM, METRO – Sempat dilaporkan hilang sejak Minggu (10/11), kakek berumur 75 tahun bernama Muslim warga Jorong Balai Satu, Nagari Manggopoh berhasil ditemukan tim gabungan di tepi sawah dalam keadaan lemah dan tak berdaya, Senin (11/11) sekitar pukul 16.30 WIB. Diduga, Muslim kelelahan setelah berjalan jauh dan tidak ingat jalan pulang.

Kepala BPBD Agam, M Lutfi mengatakan, usai ditemukan, pihaknya langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Lubuk Basung. Setelah mendapatkan perawatan medis, korban kemudian diantarkan ke rumahnya. Dengan ditemukannya korban, pencarian pun telah dihentikan.

“Terimakasih kepada seluruh tim gabungan yang terdiri dari BPBD, Satpol PP Damkar dan pihak kecamatan, nagari serta masyarakat yang telah ikut serta melakukan pencarian ini., Dugaannya korban tersesat,” ujar M Lutfi.

Laporan hilangnya Muslim disampaikan pada pemerintah kecamatan Lubukbasung yang ditindaklanjuti pada BPBD Agam dan proses pencarian yang dipimpin Camat Lubukbasung Harmezi yang memimpin proses pencarian hingga korban ditemukan.

“Untuk proses pencarian, sudah dibentuk beberapa tim (SERU) yang akan menyisir beberapa titik yang akan ditelusuri dan kemungkinan menjadi lokasi hilangnya Muslim. Upaya pencarian melibatkan berbagai unsur terkait, baik dari BPBD Agam, Satpol PP Damkar Agam, personil kecamatan Lubukbasung, dan masyarakat setempat,” sebut Harmezi. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional